Kawasan Wisata Batu Limo dan Kelok Silaturahmi Terus Dibenahi, Masyarakat Goro Bersama, Wagub Sumbar Datang Menyapa

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kawasan wisata potensial Batu Limo dan Kelok Silaturahmi yang berada di Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat terus dibenahi.

Di objek wisata alam ini, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Silaing Atas yang dibantu TNI-Polri dan masyarakat sekitar, Minggu (7/3) pagi mulai membersihkan tempat-tempat vital yang ada di sekitar objek wisata. Tak ada rasa penat dan lelah yang terlihat dari raut wajah mereka. Semuanya bekerja dengan penuh semangat.

Baca Juga:   442 Orang Terjaring Operasi Yustisi Tak Bermasker

Tak ada yang menyangka di tengah-tengah giat gotong royong yang mereka lakukan, Wakil Gubernur Sumbar, Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc M.M, IPM, ASEAN.Eng didampingi Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama dengan Wakil Walikota, Drs. Asrul datang menyapa.

Melihat pesona kawasan wisata alam Batu Limo dan Kelok Silaturahmi, dengan landscape tebing tinggi dan hamparan sungai yang mengalir di bawahnya membuat orang nomor dua di Sumbar itu seketika takjub dan terkesima.

Baca Juga:  Bocah Raffah (9 th) Belum Ditemukan

“Indah sekali ini Pak Wali pemandangannya,” ucapnya ke Wako Fadly, saat mengunjungi kawasan objek wisata alam Batu Limo.

Kepada kominfo, Audy menjelaskan, sebelumnya ia hanya diundang untuk menghadiri giat goro bersama walikota. “Ekspektasi saya awalnya tidak begini. Saya kiranya cuma goro biasa saja, ternyata ini sekalian tempat wisata. Dan dari ini kita bisa lihat kesadaran masyarakat sekitar terhadap kawasan wisata di tempatnya sungguh sangat luar biasa,” katanya.