Keberuntungan Desa Karena TMMD 108

by -

Tulungagung,- TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa merupakan keberuntungan karena dalam pelaksanaan TMMD 108 ini tidak hanya mengerjakan kegiatan fisik, namun juga dilakukan kegiatan non fisik.

Oleh karena itu, warga desa yang mendapatkan program tersebut berbondong-bondong untuk ikut serta membantu dalam pengerjaannya agar dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD dengan warga ini dalam mengerjakan mushola di Dusun Ngepoh, saat ini, Kamis (9/7/20). Dalam pengerjaannya sudah mencapai 50 persen, sehingga nanti dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

Inilah yang menjadi unggulan dari pelaksanaan TMMD dimana antara anggota satgas TMMD bersama warga saling bergotong royong untuk kemajuan desa yang mendapatkan program tersebut.

“Ini merupakan keberuntungan bagi desa kami karena telah mendapatkan program TMMD. Saya yakin nanti selesai pelaksanaan TMMD ini dapat bermanfaat bagi warga desa ini,” kata Kade Ngepoh, Sunaryo.

Ia juga berharap, nanti setelah semua jadi pengerjaannya warga selalu untuk menjaga dan merawatnya sehingga pembangunan mushola ini dapat sebagai tempat ibadah yang tahan lama dan tetap terjaga dengan baik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.