Kegiatan Bakti Sosial menyambut hari Bhayangkara ke-74 tgl 1 Juli 2020 besok.

oleh -

Kegiatan Bakti Sosial menyambut hari Bhayangkara ke-74 tgl 1 Juli 2020 besok.

Semangatnews.com, Padang Panjang – Kapolres Padang Panjang yg diwakili oleh Kasi Was Iptu Amiruddin didampingi oleh KBO Binmas Ipda Risnaldi beserta personil Binmas Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Padang Panjang, Senin tanggal 29/6. pukul 09.00 Wib.

Sebelumnya Polres Padang Panjang menggelar Bakti Sosial yang menyasar masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang. Kegiatan anjangsana menyasar kepada purnawirawan Polri serta anggota yang mengalami musibah (Sakit).

AKBP Apri Wibowo,SIK mengatakan, anjangsana kini dilakukan kepada anggota dan keluarga Polri menjadi sasaran Aiptu Sunarso dan Aiptu Syamsir yang mengalami stroke. Kapolres yg diwakili oleh Kasi was menyerahkan bingkisan paket sembako dan beras sebagai tali asih yang diterima langsung oleh Aiptu Sunarso dan Aiptu Syamsir.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Kepolisian khususnya Polres Polres Padang Panjang setelah beberapa waktu lalu Bhakti Sosial menyasar masyarakat kurang mampu melalui pemberian paket sembako dan beras.
Hari ini kami melaksanakan Anjangsana di Internal Kepolisian” ungkap AKBP Apri Wibowo,SIK.

Pemegang tongkat komando di Polres Padang Panjang ini menyampaikan
“Di Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka”.
Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap anggota yang mengalami sakit serta purnawirawan Polri….( Ety )…