Kejari Payakumbuh Ikuti Upacara Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Secara Virtual.

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Payakumbuh mengikuti upacara secara virtual via zoom dengan Kejaksaan RI di Aula Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Kamis (22/7).

Upacara secara virtual dipimpin oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin dan digelar serentak dengan bidang-bidang yang ada di Kejaksaan Agung, Badan Diklat, Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaaan Negeri seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Kantor Walikota Payakumbuh Disemprot PMI Sumbar

Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam sambutannya mengatakan suasana pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan bagi lembaganya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Hari Bhakti Adhyaksa yang setiap tahunnya diperingati sudah selayaknya menurut dia dimaknai bersama sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini.

“Hal ini perlu untuk menyatukan kembali pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas, fungsi, dan kewenangan dalam rangka mewujudkan supremasi hukum,” Ucapnya.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Tekan MOU Dengan UNP, Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2021 mengangkat tema “Terus Berkarya untuk Bangsa”.

Tema ini dinilai relevan untuk mengingatkan serta menggugah kembali komitmen Korps Adhyaksa agar tetap produktif, inovatif, optimal, dan tidak surut di tengah berbagai kendala, hambatan, atau dalam kondisi sesulit apapun.

“Terlebih saat ini negara kita tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang telah menimbulkan dampak di seluruh sektor kehidupan masyarakat,” Ujarnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Fahlevi Mazni Dukung Penuh Karang Taruna Sopan Santun Baja

Munuru Burhanuddin pandemi yang telah berlangsung hampir dua tahun ini tidak hanya berimbas pada kesehatan semata, tapi juga memukul perekonomian Indonesia, bahkan perekonomian dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.