Kelurahan NDB Laksanakan Sosialisasi Di SDN 58 Batang Agam Dukung Percepatan Vaksinasi

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Guna meningkatkan cakupan vaksinasi agar tercapainya Herd Immunity di wilayah kota Payakumbuh, SDN 58 Kelurahan Nunang Dayabangun (NDB) laksanakan sosialisasi informasi tentang vaksinasi covid-19 bagi anak usia 06 s/d 11 Tahun, Kamis (13/1).

Bertempat di ruang kelas SDN 58 tepi Batang Agam RW 02, sosialisasi ini dihadiri Lurah, LPM, Kepala Sekolah SDN 58, Ketua Komite, Tim Kesehatan Puskesmas Ibuh beserta Wali murid.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Kembali Laksanakan Sumdarsin, Mulai 8 Hingga 22 Januari 2022

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN 58 Susi Afrita sampaikan terima kasih kepada Wali murid dan undangan yang hadir atas kelapangan waktunya mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat bersama dengan walikota Payakumbuh guna percepatan capaian vaksinasi di Kota Payakumbuh,” ungkap Susi.

Lebih lanjut, Susi Afrita berharap dengan sosialisasi ini semua wali murid yang hadir dapat memahami dan mengerti dengan apa yang disampaikan oleh para tim kesehatan.

Baca Juga:  Tabligh Akbar Dalam HUT Ke -51 Kota Payakumbuh, Ustaz Abdul Somad Doakan Kota Randang Punya Mesjid Agung

Sementara itu, Lurah Nunang Dayabangun Ari Ashadi yang pada kesempatan tersebut juga mengatakan, dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi di Kota Payakumbuh khususnya di Kelurahan Nunang Dayabangun, kami dari Pemerintah daerah kembali mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Wali murid yang hadir saat ini agar dapat membantu mengurangi angka resiko dengan memberikan atau mensupport anaknya supaya mau di vaksin,” ajak Ari kepada seluruh peserta yang hadir.

No More Posts Available.

No more pages to load.