Kembali Satu Orang Meninggal, 19 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kasus aktif positif Covid-19 di Payakumbuh terus bertambah. Dimana sampai Sabtu (17/07) sudah 146 orang yang dinyatakan positif dan juga terjadinya tambahan satu orang masyarakat positif Covid-19 yang meninggal dunia.

I, laki-laki (68), warga Kelurahan Padang Tiakar, yang merupakan seorang Pensiunan. Almarhum telah merasakan gejala sejak (15/07) kemudian dilakukan pengambilan spesimen (16/07) dan dinyatakan positif (17/07).

Baca Juga:  Edward DF dan Keluarga Santuni 109 Anak Yatim di Nagari SITAPA

“Almarhum sempat mendapat perawatan di RSUD Adnaan WD, dan meninggal tadi pagi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal kepada media.

Dengan tambahan satu orang yang meninggal dunia Kedinkes mengatakan sudah 29 orang yang meninggal dunia karena Covid-19 di Payakumbuh.

Serta dari tracing yang terus dilakukan Dinkes Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu kepada masyarakat, dan hasil swabnya keluar hari ini, ditemukan tambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 19 orang, dan 5 orang dinyatakan bebas isolasi di Payakumbuh.

Baca Juga:  Hasil Kejuaraan RKH Diskepora Cup 2021: 5 Medali Emas diraih Tim Taekwondo Wirabraja SC

“Beberapa hari ini kasus positif Covid-19 di Payakumbuh mengalami peningkatan yang cukup signifikan, berbanding terbalik dengan yang bebas isolasi. Maka dari itu diminta masyarakat selalu berhati-hati dan tetap patuhi protkes,” ungkapnya.

Adapun untuk daftar dari 19 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah :

1. RT, laki-laki (25), Payolansek, Dokter Hewan PT Romindo

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Terjadi Penambahan 17 Kasus Positif Covid-19

2. N, perempuan (47), Kubu Gadang, ASN Dinas Perhubungan

3. DA, laki-laki (16), Kubu Gadang, Pelajar

No More Posts Available.

No more pages to load.