Kembali Satu Orang Meninggal Dan Empat Positif Covid-19 Di Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan tambahan satu orang pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia. SMS, laki-laki (69), warga Kelurahan Nunang Daya Bangun, pekerjaan sebagai Pensiunan.

“Almarhum telah merasakan gejala sejak 28/04 lalu, setelah dilakukan pengambilan tes PCR 29/04 mendiang dinyatakan positif Covid-19 pada 30/04 sebelumnya beliau sempat mendapatkan perawatan di RSI Ibnu Sina. Karena kondisinya terus memburuk dan menghembuskan nafas terahir kemarin,” kata Kepala Dinas Kesehatan Bakhrizal kepada media, Senin (10/05).

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Jawab Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020

“Walaupun almarhum ber KTP Bekasi namun kasusnya terbaca di data kita dan telah dimakamkan tadi malam namun datanya tercatat untuk hari ini,” terangnya.

Lebih lanjut dr. Bek menjelaskan “Dengan demikian sejak kasus pertama Covid-19 di Payakumbuh sudah 16 orang yang meninggal dunia sampai hari ini,” tukuknya.

Serta dari tracing yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu kepada masyarakat, pada hari ini telah keluar hasil swab dari tracing tersebut, kembali ditemukan penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak empat orang, dan 19 orang dinyatakan bebas isolasi di Payakumbuh.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin Buka Kegiatan Pengabdian masyarakat Fakultas Pertanian UNAND, Prioritaskan Pembudidayaan Jagung

Adapun untuk daftar dari empat orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah :

1. AA, laki-laki (75), Kubu Gadang

2. AY, perempuan (48), Tanjuang Gadang Sungai Pinago, IRT

3. MA, perempuan (21), Tanjuang Gadang Sungai Pinago, Mahasiswa

No More Posts Available.

No more pages to load.