Kembali Satu Orang Warga Payakumbuh Meninggal Dunia Positif Covid-19

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan tambahan satu orang masyarakat positif Covid-19 yang meninggal dunia pada Senin (14/06).

DE, Perempuan (58), yang merupakan warga Kelurahan Tanjung Pauh. Almarhumah telah merasakan gejala demam dan batuk, kemudian dilakukan pengambilan sampel melalui swab tes dan akhirnya meninggal pada (14/6)

“Almarhum meninggal tadi dan telah dimakamkan dengan protokol covid,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal kepada media.

Dengan tambahan satu orang yang meninggal dunia Kedinkes mengatakan sudah 25 orang yang meninggal dunia karena Covid-19 di Payakumbuh.

Baca Juga:  Anggota DPRD Syafrizal Apresiasi Inovasi Box Perebah Sapi Panitia Kurban

Dari tracing yang terus dilakukan Dinkes Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu kepada masyarakat, dan hasil swabnya keluar hari ini, tidak ditemukan penambahan kasus positif Covid 19 dan tiga orang dinyatakan bebas isolasi di Payakumbuh.

Adapun untuk daftar dari 3 orang yang dinyatakan bebas isolasi hari ini adalah :

1. Prima Wahyuni, Perempuan (41), Parik Muko Aia, Swasta

Baca Juga:  Kembali Satu Orang Meninggal, 20 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

2. Edison, Laki-laki (60), Padang Tiakar, Dagang

3. Ernigra Riza, Laki-Laki (61), Tanjuang Gadang Sungai Pinago, Pensiunan

Lebih lanjut Kepala Dinas Kesehatan kota Payakumbuh dr. Bakhrizal mengatakan Jangan lagi menganggap sepele dan enteng masalah covid-19 ini, sudah sangat banyak sekali hoax dan gerakan anti covid-19 yang mulai meresahkan. Sementara kasus positif dan meninggal terus bertambah di Payakumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.