Kembali Tempatkan Nomor 1, Hendrajoni – Hamdanus untuk Pessel ” Unggul dan Sehjatera “.

oleh -

Kembali Tempatkan Nomor 1, Hendrajoni – Hamdanus untuk Pessel ” Unggul dan Sehjatera “.

Semangatnews,Pesisir Selatan
Kembali menempatkan no urut 1, bakal calon bupati Hendrajoni – Hamdanus bakal calon wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan yang didukung tiga partai politik, Nasdem, PKS dan Demokrat, ini menegaskan akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pessel. 

” Maka kita harus mencari seorang pemimpin yang bermental juara, dan saya dan Hamdanus siap untuk mengabdi kan diri pada masyarakat Pessel,” tegas Bakal calon bupati Pessel itu pada media, Kamis (24/9).

Dikatakan Hendrajoni, dengan pemimpin yang memiliki mental juara, guna menuju Kabupaten Pesisir Selatan yang Ungguo dam Sehjatera, dan HJ – HAMDANUS siap mewujudkan hal itu, untuk masyarakat Pessel. 

Maka perlu bukti nyata, Aksi nyata, Aksi Hati dan Aksi Satu Cita, menuju Pesisir Selatan Unggul dan Sehjatera, ” ujarnya.

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati Hamdanus mengucapkan syukur pada Allah Swt, karena atas petunjuk dan karunia beliu Hendrajoni – Hamdanus mendapatkan no urut 1.

Sebagaimana diketahui bersama setiap orang mendambakan menjadi orang no satu, dan saatnya kita bersatu, berjuang dan meraih kemenangan yang sesungguhnya, sebut Hamdanus.

No urut 1 paslon Hendrajoni – Hamdanus pada Pilkada Pessel, berdasarkan hasil dari pengambilan dan penetapan no urut paslon Bupati dan wakil bupati digelar melalui rapat pleno terbuka KPU Pessel di gedung Painan Convention Center ( PCC), Kamis (24/9) pukul 10.00 Wib.

Ikut dalam rombongan istri Bupati Pessel Lisda Hendrajoni ( anggota DPR RI), Ketua team pemenangan HJ – HAMDANUS, dan penggurus partai politik pengusung.