Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Solok Selatan, Del Irwan Tutup Usia

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan yang juga Plt Kepala Dinas Pertanian, Del Irwan meninggal dunia di usia 57 tahun, Sabtu (17/4/2021) pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta.

Ucapan belasungkawa dan duka mendalam datang dari pegawai sampai pimpinan DPRD Solsel.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Bapak orangnya sangat baik, untuk urusan pekerjaan bisa jadi tempat bertanya dan berdiskusi menyelesaikan suatu permasalahan. Bapak punya wawasan yang luas dibidang pertanian, selalu ramah dan jarang sekali marah,” kata seorang pegawai Dinas Pertanian Solsel, Risa Herfina

Baca Juga:  Wabup Rudi Hariyansyah, Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Nagari Bukit Buai Tapan

Senada Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda mengatakan pihaknya mengaku merasa berduka dan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Beliau cukup menguasai bidang pekerjaan yang diemban. Merupakan sosok yang baik dan ramah dalam pergaulan. Kami ikut berduka semoga Allah memberikan tempat terbaik untuk almarhum, serta keluarga diberikan ketabahan,” kata Zigo.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Solsel Ali Sabri Abbas mengaku selama bergaul secara kemitraan dengan lembaga DPRD Solsel, almarhum mempunyai integritas yang baik.

Baca Juga:  Kadinas UKM, Bukittinggi, M.Epi Idris Mengundurkan Diri, Ada Apa

“Banyak hal-hal yang di diskusikan terkait bidang pertanian, peternakan. Almarhum termasuk yang tidak ada bermasalah karena cukup ramah dan baik orangnya. Kami ikut berbelasungkawa dan berduka cita dengan meninggalnya almarhum. Semoga husnul khatimah,” sebutnya.

Plh. Bupati Doni Rahmat Samulo atas nama masyarakat dan juga pemerintah Solsel menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam atas kepergian Del Irwan.