Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam Kunjungi MPP Payakumbuh

oleh -

Semangatnews Payakumbuh – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam Oerai datang berkunjung ke Payakumbuh. Kedatangan kepala instansi vertikal ini dalam rangka bersilaturahmi dan perkenalan selaku kepala imigrasi yang baru kepada pemerintah daerah dan Forkopimda di Payakumbuh.

Oerai juga menyempatkan diri berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk melihat suasana pelayanan sana, dimana menurut laporan kepadanya, pelayanan Imigrasi di MPP menjadi primadona warga Luak Limopuluah. Bersama jajarannya disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Harmayunis dan Kabid Pelayanan Terpadu Agus Tri Susatya di Kafe Paliko Balaikota, Rabu (9/9).

“Wah, kita sangat apresiasi sekali adanya MPP Payakumbuh ini. Memudahkan akses warga untuk mendapat pelayanan keimigrasian, mantap deh pokoknya,” kata pria yang sebelumnya bekerja di Kedutaan Indonesia yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Harmayunis alias Inyiak berharap kerjasama antara pemerintah daerah dan instansi vertikal semakin erat terus, dan hubungan baik itu terus terimplementasi dalam bentuk menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sesuai instruksi Wali Kota Riza Falepi dalam menghadirkan pelayanan terbaik, dengan cara yang baik, sehingga warga tak hanya puas, namun juga bahagia dengan layanan yang kita berikan,” pungkas Inyiak. (011)