Kerjasama Polres Tanah Datar dan Dinas Kesehatan Terlaksana 804 Vaksinasi

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Polres Tanah Datar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 di 4 Kecamatan.

Acara Vaksinasi massal tersebut mendukung program Presiden RI dengan tema Sejuta Vaksin guna percepatan Vaksinasi Nasional di wilayah Kecamatan Pariangan.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo melalui Kasubag Humas Polres AKP Desfiarta menjelaskan Vaksinasi itu telah berlangsung semenjak 14 S/d 21 Juni 2021.

Penyuntikan Vaksinasi di 4 Kecamatan tersebut semenjak 14 Juni lalu telah terlaksana sebanyak 804 orang yang telah di Vaksin.

Baca Juga:  DPRD PESSEL SETUJUI PERTANGGUNGJAWABAN APBD KABUPATEN PESSEL TAHUN 2020

Kegiatan hari ke 5 Vaksinasi Massal Covid -19 Senin 21 Juni kemaren terlaksana di 4 Kecamatan dengan perincian :

Kecamatan Pariangan Penanggung Jawab Polsek Pariangan Pelaksana UPT Puskesmas hadir 299 orang tertunda 67 orang yg bisa divaksin 232 orang.

Berikutnya Kecamatan Lintau Buo Penanggung Jawab Polsek Lintau Buo Pelaksana UPT Puskesmas Lintau Buo
hadir 44 orang tertunda 2 orang bisa divaksin 42 orang.

Baca Juga:  Kombes Nina; Nagari Tageh Bidang Hukum Yes, Kearifan Lokal Oke!

Disamping itu Kecamatan Rambatan Penanggung Jawab Polsek Rambatan Pelaksana UPT Puskesmas II hadir 35 orang tertunda 8 orang bisa divaksin 27 orang.

Kecamatan Sungai Tarab Penanggung Jawab Polsek Sungai Tarab Pelaksana UPT Puskesmas Gurun Sungai Tarab 1 dan Puskesmas Sungai Tarab 2 hadir 195 orang tertunda 14 orang tidak layak 1 orang bisa divaksin 180 orang.

Baca Juga:  Polres Tanah Datar Tangkap Permainan Judi Jenis Ambuang

Total keseluruhan yang di Vaksinasi hari terakhir 481 orang yang hadir 573 orang terunda 91 orang dan tidak layak 1 orang.(MSy).

No More Posts Available.

No more pages to load.