Ketika Ketua Umum PRD di Kantor Pusat SMSI, Ini yang Mereka Bahas

oleh -

Ketika Ketua Umum PRD di Kantor Pusat SMSI, Ini yang Mereka Bahas

SEMANGATNEWS.COM – Ketua Umum Partai Rakyat Demokratik (PRD) yang kini menjadi Ketum Umum DPP Partai Adil Makmur (PRIMA), Agus Jabo Priyono berkunjung ke kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jl Veteran II No 7C-Jakarta, Selasa sore (30/3/2021). Politisi nasional yang akrab disapa Agus Jabo ini didampingi timnya, yakni Alif Kamal, Farhan A Dalimunthe, dan juru bicaranya Anshar Manrulu.

Baca Juga:  Ikuti Petunjuk ini Agar Lolos Saat Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka, prakerja.go.id

Mereka diterima langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Drs. Firdaus, M.Si bersama pengurus lainnya, yakni Yono Hartono S.Pd.I, M.Pd.I (Wakil Sekretaris JenderaL) dan Makali Kumar, SH (Wakil Bendahara Umum).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan membangun Bangsa kedepan. Meskipun terkesan mendadak, namun pertemuan itu terlihat penuh keakraban dan semangat kebersamaan. Antara Agus Jabo (Ketum PRD) dan Firdaus (Ketum SMSI).

Baca Juga:  Prakerja Gelombang 22? Ikuti Cara Daftar Serta Persyaratan yang Dibutuhkan Agar Lolos Nanti, www.prakerja.go.id

“Anggota SMSI merupakan kumpulan Perusahaan Media Siber di Indonesia. Alhamdulillah, SMSI sekarang sudah menjadi konstituen Dewan Pers,” ujar Ketum SMSI, Firdaus mengawali pembicaraan.

Pasca resmi menjadi Konstituen Dewan Pers, pengurus pusat SMSI membentuk News Room yang berisikan seluruh anggota SMSI. News room ini dinamakan Siberindo.co, Indonesia Today dan Siber Indonesia Network.

Baca Juga:  Kartu Prakerja: Penjelasan, Cara Daftar dan Manfaat Serta Syarat Untuk Mengikuti Program Pemerintah Prakerja

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Terutama dalam mewujudkan perusahaan media Siber yang sehat, berkualitas dan profesional,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.