Ketua Alumni : Buya Mahyeldi Telah Menginspirasi Warga Kota Dumai

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kehadiran Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah di sekolah SMP 1 Dumai amat tak di duga, namun kepedulian beliau yang amat tinggi terutama kabar bencana banjir rob yang menimpa kota Dumai saat ini.

Hal ini disampaikan Ketua Alumni Datuk Gamala Abdul Nasir dalam acara silaturrahmi Alumni SMPN 1 Dumai, Sabtu (6/11/2021).

Menurur Abdul Nasir, Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi sosok sederhana yang menjalani hidupnya apa adanya, beliau sosok pekerja keras yang selalu menginspirasi tamatan SMP 1 Dumai.

“Kedatangan Buya Mahyeldi memberikan bantuan 310 kg rendang bagi masyarakat terdampak banjir rob Dumai dan kemudian memberikan bantuan 100 siswa SMP 1 Dumai yang terdampak bencana banjir ini, amatlah kita puji dan banggakan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wagub Audy: Kuliah Adalah Langkah Awal Menjadi Enterpreneur

Abdul Nasir juga menyampaikan Buya Mahyeldi merupakan ada di SMP 1 Dumai tahun 1983, sudah 38 tahun yang silam. Tidak ada yang bisa menduga beliau sehebat saat ini, bukan saja di Sumbar akan tetapi sudah masuk tokoh yang diperhitungkan secara nasional.

“Saat ini dari data yang ada sudah lebih 10.000 jumlah alumni SMPN 1 Dumai, dan sudah banyak alumni berhasil dalam karier dan kehidupannya. Saya juga demikian seorang ustad, pernah mencalon walikota yang minimal sama walikotanya akan tetapi memang tak sehebat Buya Mahyeldi,” ujar canda guraunya.

Baca Juga:  Pemprov Sumbar "Tarik" Agenda Nasional dan internasional Dukung Investasi Hotel

Sementara Ketua Yayasan Alumni SMP 1 Dumai Mardayunis juga menyampaikan, walaupun yayasan ini masih baru namun upaya mendorong siswa dan kemajuan sekolah telah dilakukan berbagai hal, termasuk dengan menetapkan iyuran bulan bagi alumni.

No More Posts Available.

No more pages to load.