Ketua BPSK Padang Lantik Empat Sekretariat BPSK yang Siap Tempur.

0

Semangatnews, Padang – Kepala dan anggota Sekretariat BPSK Kota Padang periode 2019-2025 hari ini, Jumat 10 Mei dilantik oleh Ketua BPSK Padang Desemberius, SE, bertempat di aula kantor Perindag Sumbar.Mereka siap tempur menggenjot BPSK Padang ke depannya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota sekretariat BPSK ini sekaitan dengan berakhirnya anggota sekretariat yang lama.Satu satunya wajah lama adalah Sri Mulyati,SE,MM sekaligus Kepala Sekretariat, tiga lainnya wajah baru dari staf Perindag Sumbar.Mereka adalah Syamsul Bahri,SH.MSi, SofniAziria,B.Sc dan Roza Gustia, S. Kom.

Mereka ini dilantik berdasarkan keputusan Gubernur Sumbar nomor 510.388.2919 dengan masa bhakti enam tahun.Ketua BPSK kembali mengingatkan bahwa BPSK kota Padang terbaik se Indonesia, Prestasi ini hendaknya harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Ini pula tantangan dan tugas berat kepala dan anggota sekretariat yang baru dilantik. Pahami sumpah yang telah diucapkan tadi yang juga diperkuat adanya komitmen pakta integritas untuk berbuat yang terbaik untuk BPSK Padang khususnya dan Sumbar umumnya.

Desemberius yakin dengan komposisi sekretariat sekarang dimana 3 diantaranya adalah pejabat eselon IV, BPSK dalam melayani pengaduan masyarakat semakin baik dan profesional.

“Konsumen masih awam dalam hal menyampaikan persoalannya,” sebut Ketua BPSK.

Mari kita saling bersinergi untuk kebaikan BPSK Padang dengan wilayah kerja Pessel dan Mentawai. Dua daerah ini harus diperbanyak kegiatan sosialisasi tentang perlindungan konsumen.

Pelantikan sekretariat BPSK ini dihadiri Ka Dinas Perindag Sumbar diwakili Zaimar, SE dan seluruh majelis BPSK Padang yakni Erwin Bustamam, SE, MSi, Fat Yudin, SH, Chairul, ST, Danil St. Makmur, Nurmarthias, SH, Wira Okta Viana, SH, Dedy Vitra Djohor dan Zulnadi.
Usai pelantikan, Ketua BPSK Desemberius langsung berinisiatif mengadakan rapat dengan sekretariat baru dalam kaitannya tugas tugas anggota sekretariat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.