Ketua Dekranasda, Dian Puspita Fadly Amran: Produk IKM Padang Panjang Miliki Kualitas dan Daya Saing

by -

SEMANGATNEWS.COM – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP mengapresiasi sejumlah produk industri kecil menengah (IKM) di Kota Padang Panjang. Menurutnya, produk IKM tersebut memiliki kualitas dan daya saing.

Hal tersebut disampaikannya seusai meninjau langsung sejumlah IKM yang memproduksi kue kering dan makanan ringan, Kamis (14/4). Yaitu Lou-meer Cake, Krang Keju Mahya, Stik Keju Rini, dan Kita-Kita Frozen Food.

“Saya mengapresiasi IKM di Padang Panjang. Produknya sangat berkualitas untuk dijual dan tidak kalah saing dengan produk lain di luar Kota Padang Panjang. Baik di tingkat Provinsi Sumbar maupun di Nasional,” katanya yang saat itu didampingi Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul.

Di samping itu, Dokter Dian mengimbau masyarakat dapat membeli produk kue kering maupun makan ringan buatan IKM Kota Padang Panjang. “Mendekati lebaran ini, mari kita beli produk IKM di Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Era Asrul. Dikatakannya, mutu produk makanan ringan dari IKM Padang Panjang sangat baik. “Ayo beli produk IKM kita. Rasa dan kualitasnya tidak kalah dari produk di luar Kota Padang Panjang,” tuturnya.

Turut hadir, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Tis Maria, S.E, M.Si, sejumlah anggota GOW, dan pejabat Pemko terkait lainnya. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.