Ketua DPRD Dharmasraya Harap Wali Nagari Terpilih Mampu Bersinergi Dengan Pemkab

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Paryanto, SH beri ucapan selamat kepada enam orang Wali Nagari yang baru saja usai dilantik oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE. Rabu, (21/4) kemaren.

“Selamat bertugas dan semoga amanah dalam mengemban tugas kemasyarakatan,” ungkap Paryanto.

Harapan itu beliau sampaikan saat ikut menghadiri prosesi pelantikan enam orang Wali Nagari terpilih hasil Pilwana serentak kabupaten Dharmasraya di Auditorium kantor Bupati setempat, Rabu, (21/4).

Baca Juga:  Tim Terpadu Lakukan Razia Masker di Painan, 25 Orang Terjaring

“Semoga Wali Nagari yang barusan dilantik mampu bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintahan kabupaten, serta mau mendengar dan menyalurkan aspirasi masyarakat nagari demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” sebut Paryanto.

Di sisi lain kader PDIP kabupaten Dharmasraya yang memulai karir politiknya dari PBR, partai besutan mendiang Kiai sejuta umat, Zainudin.MZ ini juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan baik, kendati di tengah situasi covid 19 yang belum reda, jelasnya.

Baca Juga:  Positif Covid-19 Tiga Orang Dua Diantaranya Meninggal Dunia

Sebagaimana dilansir dari pemberitaan sebelumnya, enam orang Wali Nagari di kabupaten Dharmasraya usai diambil sumpahnya oleh Bupati Dharmasraya untuk mengemban jabatan periode 2021-2026.

Wali Nagari yang diambil sumpahnya ini merupakan hasil pemilihan Wali Nagari serentak yang digelar tanggal 31 Maret silam. Wali Nagari yang dilantik itu antara lain adalah Burhanuddin, Wali Nagari Batu Rijal, kecamatan Padang Laweh. Selanjutnya Hamdan, Wali Nagari Siguntur dan Khairul Rasyid Dt.Sinaro, Wali Nagari Gunung Medan dari kecamatan Sitiung. Kemudian Edi Warman, SE Wali Nagari Abai Siat dan Lukman Fauzi, Wali Nagari Koto Ranah dari kecamatan Koto Besar dan terakhir Efendi, Wali Nagari Sungai Limau kecamatan Asam Jujuhan. (rsy)