Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Pisah Sambut Dandim 0306/50 Kota, Selamat Jalan Letkol Ferry, Selamat Datang Letkol Denny

by -

SEMANGATNEWS.COM – Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus hadir dalam malam pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0306/50 Kota yang baru dengan yang lama yang diselenggarakan di Balaikota Payakumbuh, Senin (14/9) malam.

Acara yang begitu hangat dan suasana haru itu mengusung tema “Patah Tumbuh Hilang Berganti”, dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Kepala BNN, Komandan Denzipur dan Batalyon, Sekretaris Daerah kota Payakumbuh, serta instansi vertikal dan BUMD Kota Payakumbuh.

Selama 2 tahun kurang 7 hari menjabat sebagai Dandim 0306/50 Kota, Letkol Kav Ferry S Lahe pindah tugas menempati jabatan baru sebagai Irdyapers Itutum Itdam IX/Udayana, dan digantikan oleh Letkol. Inf. Mochammad Denny Nurcahyono.

“Selamat bertugas Bapak Letnan Kolonel Kav. Ferry Lahe ditempat yang baru. Terima kasih atas tugas dan pengabdian sebagai Komandan Kodim 0306/50 Kota. Semoga Allah balas segala kebaikan dan pengabdian yang sudah dilakukan di daerah kami, doa kami semakin sukses ditempat tugas yang baru,” kata Hamdi Agus sembari menyerahkan cindera mata kepada Letkol Ferry.

Hamdi Agus juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat Dandim yang baru, Letkol. Inf. Mochammad Denny Nurcahyono, Hamdi berharap sinergitas yang sudah terjalin harmonis selama ini dapat terus terjalin antara Pemko Payakumbuh dengan Kodim 0306/50 Kota.

“Sebagai unsur forkopimda, kami berharap kedepannya kita terus bersinergi dalam menghadapi tantangan di Kota Payakumbuh, seperti saat ini menghadapi wabah Covid-19,” jelas Hamdi.

Dalam acara itu, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Letkol. Ferry Lahe yang telah bersinergi bersama Pemerintah Kota Payakumbuh dalam membangun kota yang damai ini.

“Mewakili Pemko Payakumbuh, saya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Ferry yang telah mendedikasikan selama 2 tahun dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Payakumbuh dalam membangun Kota Payakumbuh, dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses,” ucap Riza. (07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.