Ketua Musrenbang : Apresiasi  Wali Nagari Tigo Jangko Tentang Pembangunan

oleh -

Ketua Musrenbang : Apresiasi Wali Nagari Tigo Jangko Tentang Pembangunan

SemangatNews, Tanahdatar – Ketua Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Kabupaten Tanah Datar Nuryeddisman apresiasi Wali Nagari Tigo Jangko beserta perangkapnya tentang pelaksanaan pembangunan.

Hal itu disampaikan Nuryeddisman pada pembukaan Musrenbang Nagari Tigo Jangko di aula nagari setempat Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar, Rabu 19 Pebruari 2020 .

Nuryeddisman tegaskan, program pembangunan Nagari Tigo Jangko yang ragu-ragu tahun yang sudah-sudah menjadi pedoman dalam Musrenbang hari ini. Mempergunakan dana APBD dengan matang dengan skala prioritas.

Wali Nagari Tigo Jangko Indra Gunalan mengatakan, bahwa batang yang besar akan kuat pula penggoyangnya.

“Kami di Nagari diisukan dengan surat kaleng tidak becus pengelolaan keuangan desa.”,katanya

Namun demikian, kami di nagari mengelola keuangan desa melibatkan seluruh unsur yang terkait dan yang ragu-ragu kami pending lebih dulu seperti mempergunakan dana BKBK menjadi silpa tahun 2019 sebesar Rp.500 juta.

Mengenai surat kaleng yang dibuat oleh orang tidak dikenal kami tidak mempermaslahkannya dan secara inisiatif kami dari nagari memberikan keterangan ke kejaksaan Negeri Batusangkar dan tuntaslah permasalahan tersebut.(M. Syukur).