Ketua Pemuda Kotobaru Simalanggang: Terima Kasih Bapak Edward DF

by -

SEMANGATNEWS.COM – Puncak acara dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Nagari Kotobaru Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (27/08/2023) berjalan sukses.

Ketua Pemuda Kotobaru Simalanggang Rendi mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos sebagai salah seorang partisipan pada malam puncak kegiatan memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah Pak Edward DF. Dorprize dari bapak lah kami bagikan. Tarimo kasih atas suportnyo bapak,” ujar Rendi melalui pesan Watshap.

Menanggapi ucapan terima kasih tersebut Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang pada Pemilu 2024 InsyaAllah menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumbar itu menyatakan, “Samo-samo Rendi. Salam kepada Walinagari, Kepala Jorong, dan kawan-kawan kasadonyo yo? Assalamu’alaikum.”

Kepada awak media Edward DF yang juga Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Payakumbuh menyebutkan antara dirinya dengan berbagai stakeholder di Kotobaru Simalanggang sudah terbangun sejak lama.

“Bahkan silaturrahmi, komunikasi dan kordinasi antara Kito samo dunsanak di Kotobaru Simalanggang sudah terbangun sebelum Rezki Yuanda Putra menjadi Walinagari,” pungkas Edward DF yang sehari-hari adalah Anggota Komisi B dan Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Payakumbuh City of Randang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.