Khabib Hajar Mc Gregor yang Menghina Islam dan Keluarganya

by -

Semangatnews, Oktagon-Ucapan dari Khabib Nurmagomedov pada waktu memukuli Conor McGregor di dalam pertarungan gelar juara dunia kelas ringan UFC di Las Vegas terungkap.”Mari berbicara sekarang,”sambil Ia terus memukul manusia sombong ini

Sebelumnya McGregor turut memanaskan suasana jelang pertarungan lewat serangan-serangan komentar miring atas Khabib bersama dengan timnya. Khabib sendiri mengatakan bahwa tak mau larut di dalam perang kata melawan McGregor.

Ketenangan dari Khabib yang terlihat pada waktu konferensi pers serta hari-hari jelang pertarungan pada akhirnya habis di arena Oktagon. Momen Khabib sangat terlihat jelas di dalam duel melawan McGregor.

Pada ronde kedua, Khabib sukses melakukan kuncian terhadap McGregor di bawah, kemudian Ia mulai mendaratkan sejumlah pukulan demi pukulan ke wajah McGregor.

Saat melontarkan pukulan-pukulan itu, Khabib sempat berteriak pada McGregor.

“Mari berbicara sekarang!” tegas Khabib sambil terus memukulinya.

McGregor terlihat diam saja pada waktu Khabib melontarkan kalimat tersebut. Khabib juga diketahui pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan itu lewat submission di ronde ke-4.

Tetapi, kemenangan itu juga belum membuat Khabib merasa puas. Setelah memenangkan pertandingan, Khabib kemudian melewati pagar dan menyerang rekan dari McGregor yang bernama Dillon Danis.

Khabib mengatakan bila Danis mengucapkan penghinaan terhadap negara, agama, hingga Ayahnya.

“Lalu bagaimana tentang dia berbicara mengenai agama saya, bicara tentang negara saya, dia bicara tentang ayah saya. Dia datang ke Brooklyn dan merusak bus [pada April 2018] serta hampir membunuh orang-orang. Lalu kenapa orang-orang hanya membicarakan saya melompati pagar?” tegas Khabib.

Sebelum pertandingan itu berlangsung, McGregor diketahui banyak mengeluarkan kata-kata kasar. Tak hanya menyebut manajer dari Khabib, Ali Abdelaziz sebagai seorang teroris, McGregor juga meyakini bisa mengalahkan Khabib.

“Saya akan sangat kejam. Saya akan membuat lubang di tengkorang orang itu (Khabib), menembus pelipisnya dengan tinju, itulah yang akan saya lakukan,” tutup McGregor kala itu.(smngtnews/vebma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.