Kisi-Kisi Soal Ujian PAS/UAS PJOK Kelas 4 Semester 1

oleh -
Kisi-Kisi Soal Ujian PAS/UAS PJOK Kelas 4 Semester 1
Kisi-Kisi Soal Ujian PAS/UAS PJOK Kelas 4 Semester 1

SEMANGATNEWS.COM – Kisi-kisi soal ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) PJOK ini khusus untuk siswa kelas 4 SD/MI. Kisi-kisi berupa gambaran bentuk soal yang akan diujikan dalam Ujian Akhir Semester (UAS/PAS) Tahun Ajaran 2021/2022 Semester 1/Ganjil.

Materi pembahasan yang terdapat dalam kisi-ksi sudah disesuaikan dengan silabus dan materi yang terdapat pada buku Kelas 4 SD/MI PJOK Kurikulum 2013 edisi revisi 2018. Adik-adik dapat mempelajari kisi-kisi berikut untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi Ujian nanti.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 Halaman 122 124 125 126 128 129, Subtema 3: Keseimbangan Ekosistem, Pembelajaran 4

Berikut penjabaran kisi-kisi soal ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) untuk siswa kelas 4 SD/MI.

Kisi-kisi Soal Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS)

Mata pelajaran: PJOK

Kelas: 4 SD/MI

Semester: 1/Ganjil

Kurikulum: 2013 revisi terbaru

Bentuk Soal: Pilihan Ganda dan Uraian

Materi:
– Bola Volly
– Kasti
– Jalan Cepat (Atletik)
– Bela Diri
– Aktivitas Kebugaran Jasmani

Baca Juga:  Kisi-Kisi Soal Ujian PAS/UAS Bahasa Inggris Kelas 2 Semester 1

Kompetensi Dasar:

4.1. Mempraktikkan variasi pola gerak dasar lokomotor, non-lokomotor, dan manipulatif sesuai dengan konsep tubuh, ruang, usaha, dan keterhubungan dalam permainan bola besar sederhana dan atau tradisional.

4.2. Mempraktikkan variasi pola gerak dasar lokomotor, non-lokomotor, dan manipulatif sesuai dengan konsep tubuh, ruang, usaha, dan keterhubungan dalam permainan bola besar sederhana dan atau tradisional.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 51 53 54 55 56 60 61, Subtema 2: Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah, Pembelajaran 1

4.3. Mempraktik kan variasi pola gerak dasar/1jalan, lari,/1lompat, dan lempar melalui permainan/ olahraga yang dimodifikasi dan atau olahraga tradisional.

No More Posts Available.

No more pages to load.