Kodim 0703/Cilacap Sambut Kedatangan Letkol Inf Andi Afandi Sebagai Komandan Yang Baru

by -

SEMANGATNEWS.COM- Komando Distrik Militer (Kodim) 0703 Cilacap menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan Dandim 0703/Cilacap yang baru, Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P beserta Ibu oleh Kasdim Mayor Inf Abdul Asis Lallo beserta Ibu, serta diikuti oleh seluruh anggota TNI, PNS dan Persit, di Makodim 0703/Cilacap Jalan Jenderal Soedirman D-1 Cilacap, Selasa (8/12/20).

Acara penyambutan diawali dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan kepada Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P dan Ny. Ninda Andi Afandi yang juga resmi menjabat sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Kasdim 0703/Cilacap beserta Ibu, dan menerima jajar kehormatan oleh regu jaga Kesatrian Kodim 0703/Cilacap.

Prajurit TNI, PNS dan Persit Kodim 0703/Cilacap yang sejak awal menunggu kedatangan orang nomer satu di satuannya tersebut menyambut dengan menyanyikan lagu selamat datang sebagai tanda kedatangan Dandim 0703/Cilacap yang baru. Sebelum memasuki ruangan Komandan Kodim, Letkol Inf Andi juga disambut oleh para para Kepala BUMN dan BUMD di ruang loby Makodim 0703/Cilacap.

Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P sendiri sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Para Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar, Bandung dan menggantikan Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE., M.Tr (Han) yang akan menjabat sebagai Kepala Tim Pelatih Rindam XVIII/Kasuari di Provinsi Papua Barat.(Urip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.