Kodim Cilacap Beserta Persit KCK Cabang XVIII Anjangsana Dan Santuni Anggota Perip

oleh -

Kodim Cilacap Beserta Persit KCK Cabang XVIII Anjangsana Dan Santuni Anggota Perip

Semangatnews, Cilacap – Dalam rangka memperingati HUT Ke-59 Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0703/Cilacap dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap menyelenggarakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi anggota Perip (Persatuan Isteri Purnawirawan) di wilayahnya, Cilacap, Senin (31/8/2020).

Anjangsana dipimpin Kasdim Mayor Inf. Drs Abdul Azis Lalo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Ina Wahyo Yuniartoto didampingi Pengurus, menjenguk dan bersilaturahmi ke anggota Perip, Ibu Theressia Puja Ernani di RT 007/009 Kelurahan Sidakaya dan Ibu Yuli Kristanti di RT 001/024 Kelurahan Donan Cilacap Selatan. Kedatangan mereka disambut haru hingga berlinangan air mata oleh para anggota Perip tersebut. Keharuan mereka selain mengingatkan mendiang suami tercinta juga dikarenakan kepedulian Kodim dan Persit yang masih tetap menjalin silaturahmi.

Kegiatan anjangsana ini dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan santunan secara simbolis oleh Kasdim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII sebagai tanda tali asih kepada anggota Perip yang dikunjunginya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK cabang XVIII menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini dalam rangka memperingati HUT Ke-59 Korem 071/Wijayakusuma sekaligus sebagai bentuk kepedulian Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana, khususnya Cabang XVIII kepada sesama.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud menjalin silaturahmi, kebersamaan dan solidaritas Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII untuk mempererat persaudaraan terhadap keluarga Besar TNI sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat,” Ungkap Ketua Persit Cabang XVIII Ny. Ina Wahyo Yuniartoto.

(Urip)