Kodim Kudus Pastikan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Dibuka Senin 16/3/2020 Mendatang.

by -

Kodim Kudus Pastikan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Dibuka Senin 16/3/2020 Mendatang.

Semangatnews, Kudus – Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus tahun 2020 di Desa Kedungsari dipastikan akan dibuka secara resmi tepat pada waktunya yaitu hari Senin tanggal 16 Maret 2020 mendatang dan rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Gus Tak Yasin atau pejabat Setingkat Muspida Provinsi Jawa Tengah, Jum’at (13/3/2020).

Kepastian itu tertuang dalam edaran surat undangan yang sudah disebarkan Kodim 0722/Kudus kepada kantor/ instansi maupun mitra kerja di wilayah Kodim 0722/Kudus yang meliputi kantor pemerintahan maupun kantor swasta serta mitra dan tokoh tokoh penting di wilayah Kabupaten Kudus.

Kepala staf Kodim 0722/Kudus Mayor Infanteri Bambang Susilo dalam keteranganya mengatakan,”undangan upacara pembukaan memang sudah saya tanda tangani dan saya perintahkan agar undangan segera didistribusikanya karena waktunya sudah mepet agar nantinya undangan cepat tersampaikan kepada fihak yang diundang,” terangnya.

“Saya juga berharap agar semua staf diKodim 0722 Kudus mendukungnya dan bersinergi guna mensukseskan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari tersebut bisa berjalan sesuai dengan rencana serta lancar,tertib dan aman,” tambahnya. (Pendim Kudus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.