Komisi C Evaluasi Capaian Visi-Misi Wali Kota-Wakil Wali Kota Pada Dinas PUPR dan Disdik

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Komisi C DPRD Kota Payakumbuh melakukan evaluasi terhadap capaian visi-misi Wali Kota-Wakil Wali Kota Payakumbuh H Riza Falepi-Erwin Yunaz menjelang akhir jabatannya September 2022 mendatang. Evaluasi ini dilakukan pada Dinas PUPR dan Dinas Pendidikan, Selasa 11 Januari, 2022 di ruang komisi C gedung DPRD Kota Payakumbuh, di Jalan Sukarno Hatta, Kota Payakumbuh.

Rapat kerja ini langsung dipimpin Ketua Komisi C, Ir. Ahmad Zifal (PPP), Ismet Harius (Nasdem), Suparman (PKS), Mesrawati (PAN), Fahlevi Mazni (Demokrat). Juga hadir, Kadisdik Kota Payakumbuh DR Dasril, dan Kepala Dinas PUPR Muslim. Rapat yang berlangsung beberapa jam itu dibagi kepada Dua sesi, dimana sesi pertama Komisi C rapat dengan Dinas Pendidikan dan sesi Kedua dengan Dinas PUPR.

Baca Juga:  Kemelut Keuangan di Masjid Mutatahirin Rawang Padang, Pengurus Akui Gunakan untuk Usaha

Ketua Komisi C DPRD Kota Payakumbuh, Ahmad Zifal, secara umum memberikan apresiasi terhadap realisasi anggaran dalam pencapaian program kerja dalam mewujudkan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Lima tahun yang akan selesai September 2022 mendatang. Dengan kondisi wabah covid-19 dan situasi dan kondisi hari ini, apa yang dilakukan sudah sesuai.

“Dari rapat dalam rangka evaluasi visi-misi Wali Kota dengan Dinas PUPR dan Disdik, kita melihat capaian realisasi anggaran, kita apresiasi. Hanya dianggaran perubahan ada sedikit problem terkait pembayaran ganti rugi pembebasan lahan 1 kapling untuk pembangunan Masjid Agung. Dan anggaran sudah ada, hanya persoalan pemberian gangi rugi saja, tapi kita apresiasi,” ungkap Hamd Zifal, usai melakukan rapat kerja dengan Dinas PUPR dan Dinas Disdik.

No More Posts Available.

No more pages to load.