Kompak dan Semangat Pemandangan di Sasaran Fisik

by -

Kompak dan Semangat Pemandangan di Sasaran Fisik

Semangatnews, Kudus – Aktivitas pembangunan jalan Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus terus dikebut.Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus bersama warga setempat kembali memasang bekisting,di jalan yang dilaksanakan pengecoran melintasi area perkebunan warga, Rabu 18/3/2020.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0722/Kudus Kapten Arh Suprapto menyampaikan “Personel Satgas dan warga luar biasa kompak dan semangat, ini bentuk manunggalnya TNI dan Rakyat.”Target pekerjaan pengecoran sampai hari ini sudah 10 persen,” tambahnya.Nampak aktivitas Satgas TMMD dan warga setempat di lokasi sasaran dengan melanjutkan pemasangan bekesting untuk pengecoran jalan sepanjang sekitar 900 meter.

“Saya pantau langsung Satgas TMMD dan warga yang sedang melaksanakan pengecoran jalan,kompak dan bahu membahu pemandangan seperti ini yang dapat disaksikan setiap hari.Kami sangat berterima kasih kepada warga yang telah ikhlas bergotong royong menyukseskan program TMMD ini,” pungkas Pasiter. (Pendim Kudus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.