Konferda PWI Tanahdatar ; Yuldaveri 15, Chandra Antoni 1, Plt Akhirnya Legowo

by -

Konferda PWI Tanahdatar ; Yuldaveri 15, Chandra Antoni 1, Plt Akhirnya Legowo

SEMANGATNEWS.COM- YULDAVERI, dari Harian Singgalang, terpilih sebagai Ketua PWI Tanahdatar periode 2022-2005 yang berlangsung hari ini, Sabtu 2 Juli 2022 di gedung PKK Tanahdatar.
Awalnya ada 3 calon, namun salah seorang calon tidak memenuhi syarat setelah pengesahan tatatertib. Ia akhirnya legowo dan mundur. Memberikan kesempatan pada dua calon tersebut.

Ketua terpilih sekaligus ketua formatur Yuldaveri, akan menyusun pengurus lengkap yang diberikan waktu dalam satu minggu.

Anggota formatur yang membantu ketua dalam menyusun pengurus adalah Dr. H. Amiruddin,SH, MH dan Musriadi Musanif.

Yuldaveri yang maju bersama Chandra Antoni dalam pemilihan tersebut, maka Yuldaveri meraih 15 suara dan Chandra Antoni 1 suara dari 16 anggota yang berhak memilih pada Konferda tersebut.
Konferensi dibuka oleh Wakil Bupati Tanahdatar Richi Aprian, SH.

Sedangkan dari PWI Sumbar hadir Ketua PWI Sumbar H.Heranof Firdaus, H.Amiruddin,SH, Wakil Ketua, Jayusdi Effendi, Zulnadi dan Gusfen Khairul dari DKP dan Charles.

Ketua PWI Sumbar Heranof menyampaikan kepada panitia dan Pemda Tanahdatar yang telah menyukses konferensi PWI Tanahdatar.

Dengan terpilihnya Yuldaveri, maka tugas berikutnya adalah menyusun pengurus dan membesarkan organisasi melalui peningkatan SDM Wartawan, sebut Heranof yang menutup konferensi PWI Tanah Datar.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.