Koramil Pariangan Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mokro

by -

SEMANGATNEWS.COM- Komandan Rayon Milter (Koramil) 03/Pariangan menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro di Aula Pertemuan Kecamatan Pariangan Rabu (28/04).

Pertemuan tersebut dari Koramil 03/Pariangan di wakili Serma Adrian bersama dengan seluruh unsur dan forkomimcam, KUA, Kepala Puskesmas Pariangan, dan Wali Nagari Se Kecamatan Pariangan

Sesuai dengan instruksi Dandim 0307/TD Letkol Inf Wisyudha Utama di wakili Danramil 03/Pariangan Kapten Inf Imam Nashari melalui Serma Adrian menyampaikan, wilayah kecamatan Pariangan masih ada yang terpapar covid 19.

Untuk itu semua diharapkan dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Pariangan dengan menerapkan 3 M.

Justru itu perlu dilakukan dimulai dari tingkat Jorong di wilayah kecamatan harus bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, ungkap Serma Adrian.

Rapat dipimpin langsung Camat Pariangan tentang koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang digelar itu.

Disamping itu pihak Kecamatan memerintahkan Wali Nagari untuk segera membuat posko PPKM Mikro di masing masing Nagari.

Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini bisa berjalan dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19.

Yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar Jorong dengan perangkat tingkat Nagari maupun Kecamatan.

Camat Pariangan juga berharap pelaksanaan PPKM skala mikro ini bisa berjalan dengan baik di Kecamatan Pariangan dan bisa menekan laju penyebaran COVID-19 Di wilayah kecamatan Pariangan.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.