Koto Tuo Selection FC Menang, Edward DF Berikan Bantuan pada Lamos FC

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Koto Tuo Selection (KTS) FC tundukkan Lamos FC 2-0 (1-0) pada pertandingan perdana Liga U-35 Kabupaten Limapuluh Kota 2022-2023, di Lapangan Koto Tuo Sabtu (06/08/2022).

Sementara Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, saat kedua tim turun minum menyerahkan bantuan dana operasional pada Tim Manager Lamos FC, Ayang. “Terima kasih atas bantuan Bapak Edward DF. Dan bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pada paroh babak pertama permainan kedua tim berjalan seimbang. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang mencetak gol. Pada menit 14, anak-anak Lamos FC mendapat peluang.

Adalah Wawan yang mendapat umpan cocor dari rekannya tidak bisa menjadikan gol. Tendangan pemain dengan nomor punggung 3 ini sedikit berada di atas mistar gawang KTS FC yang dijaga Riko Buana Putra.

Kemudian pada menit 16 Lamos FC hampir unggul jika saja sepakkan pemain dengan nomor punggung 8 Diano tidak melenceng tipis di kiri gawang Riko Buana Putra.

Anak-anak KTS FC juga memperoleh peluang gol pada menit 23. Seandainya umpan silang dari sebelah kiri gawang Lamos FC bisa dikompensasi menjadi gol oleh Aditiyawarman maka KTS FC unggul. Barulah pada menit 26 melalui kaki pemain nomor punggung 17 Dani Hidayat memaksa penjaga gawang Lamos FC memungut si kulit bundar dari dalam gawangnya. 1-0

Dan pada menit 8 babak kedua KTS FC memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 melalui tendangan voli pemain nomor punggung 7 Akmal.

Anak-anak Kecamatan Luhak dan sekitarnya (Lamos FC) memperoleh kesempatan untuk memperkecil ketinggalannya. Pada menit 14 jika saja sontekan Harmen Sastra tidak melambung di atas mistar gawang KTS FC. Begitu pula pada menit 18 tendangan bebas oleh Duano dari sisi kiri gawang KTS FC hadding nomor punggung 13 Zul juga menyamping ke kiri gawang Riko Buana Putra.

Sampai tiup peluit panjang ditiup Wasit Ulil Azmi kedudukan tetap 2-0 untuk tuan rumah. Hasil pertandingan lainnya Sabtu (6/08/2022) masing-masing Porsiba Oldstar vs Situjuh United 1-1, Bintang Sago Oldstar vs PDRI Oldstar 5-2, dan Simalanggang FC vs Simra FC 1-3. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.