Kunci Jawaban Kelas 1 Buku Tema 8 Halaman 72 78 79 80, Subtema 2 Pembelajaran 3

by -
Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 1 Halaman 72 78 79 80 Pembelajaran 3 Subtema 2
Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 1 Halaman 72 78 79 80 Pembelajaran 3 Subtema 2

SEMANGATNEWS.COM – Semangat pagi adik-adik. Kembali kita dalam pembahasan kunci jawaban Kelas 1 SD/MI, Tema 8 yang berjudul Peristiwa Alam.

Khusus di artikel ini, kita akan membahas kunci jawaban Tema 8 Kelas 1 halaman 72, 78, 79, 80, materi Pembelajaran 3 dari halaman 70 sampai 80.

Materi yang dimaksud, merupakan bagian dari Subtema 2 Kemarau, Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017.

Diharapkan dengan hadirkan kunci jawaban Tema 8 Kelas 1 ini, dapat membantu adik-adik dalam proses belajar mengajar.

Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 1 Tema 8 Halaman 68 Sampai 69, Pembelajaran 2 Subtema 2 Buku Tematik

Cuaca pada musim kemarau begitu cerah. Sinar mentari pagi begitu hangat. Lani dan teman-teman berangkat ke sekolah. Sambil berjalan, Lani melihat suasana di sekeliling. Lani melihat pemandangan alam di pagi hari. Lani kagum dengan alam yang dilihatnya. Indah sekali alam ciptaan Tuhan.

Ayo Membaca

Lani dan teman-teman tiba di sekolah. Lani kagum dengan alam yang tadi dilihatnya. Lani mengajak Siti membuat tulisan tentang alam. Berikut tulisan Lani dan Siti.

Alamku yang Indah

Suatu pagi pada musim kemarau. Matahari bersinar dengan amat cerah. Langitnya tampak sangat biru, indah sekali. Awan putih bersih menghiasi langit.

Burung-burung berkicau di atas pohon. Merdu sekali kicauan burung itu. Kupu-kupu beterbangan di antara bunga. Tercium aroma bunga yang semerbak. Wangi sekali aroma bunga itu. Angin bertiup sepoi-sepoi amat sejuk. Kuhirup napas dalam-dalam. Segarnya suasana pagi ini.

Kunci Jawaban Halaman 72

Ayo Berlatih
HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.