Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 93 94 95 96 Pembelajaran 4 Subtema 2

by -
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 93 94 95 96 Pembelajaran 4 Subtema 2

SEMANGATNEWS.COM – Simak di bawah ini kunci jawaban Tema 7 Kelas 3 SD/MI Pembelajaran 4 Subtema 2, yakni kunci jawaban halaman 93, 94, 95, 96.

Pembelajaran 4 yang mulai dari halaman 91 sampai 97, merupakan materi Subtema 2 Perkembangan Teknologi Produksi Sandang, Tema 7 Perkembangan Teknologi, Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017.

Kunci jawaban Tema 7 Kelas 3 di bawah ini diharapkan dapat membantu orang tua dan guru dalam mengoreksi jawaban siswa.

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 100 101 103, Subtema 2 Pembelajaran 5

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 87 dan 90, Subtema 2 Pembelajaran 3

Ayo Membaca

Bacalah teks berikut dengan intonasi yang tepat!

Jenis- jenis Pakaian

Lani sedang mengamati pakaiannya. Ternyata ia memiliki banyak jenis pakaian. Ada pakaian yang ia gunakan sehari-hari. Ada juga pakaian yang ia gunakan pada waktu tertentu.

Salah satu jenis pakaian Lani adalah seragam sekolah. Lani mengenakan seragam saat pergi ke sekolah. Teman-teman Lani juga mengenakan seragam saat ke sekolah. Mereka mengenakan seragam sesuai jadwal.

Sepulang sekolah, Lani mengganti baju seragamnya dengan pakaian rumah. Lani memiliki beberapa jenis pakaian rumah. Lani mengenakan kaus, celana selutut, atau rok saat di rumah. Lani juga memiliki beberapa baju yang digunakan saat tidur.

Lani memiliki baju yang dipakai untuk berolahraga. Lani mengenakan baju olahraga yang sesuai dengan ukuran tubuhnya. Bahan baju olahraga Lani mudah menyerap keringat. Lani dapat bergerak bebas dengan baju olahraganya.

Lani memiliki beberapa baju yang digunakan untuk waktu tertentu. Ada baju hangat yang digunakan saat udara dingin. Ada juga gaun yang biasa digunakan saat pergi ke pesta.
HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.