Laga Ganex FC vs Venus FC, Edward DF : Sarat Gengsi, Syafrizal : Trend Positif Tetap Terjaga

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Termotivasi atas kekalahan 0-1 dari Lamos FC pekan lalu Ganex FC mengamuk menghajar Venus FC 4-3 pada Lanjutan Liga U-35 Limapuluh Kota di Lapangan Ganex Jorong Gando, Minggu (18/09/2022).

Laga berlangsung seru dan sangat dramatis sehingga Edward DF, S.Sos Anggota DPRD Kota Payakumbuh yang digadang.gadang akan maju ke DPRD Sumbar pada Pileg 2024 dari PPP, menyebut bentrok dua tim bertetangga itu sarat gengsi. Kedua tim adu skil dan taktik dalam suasana yang sangat badunsanak.

Baca Juga:  FGD Master Plan Pendidikan Kota Payakumbuh Tahun 2023-2027

“Nilai badunsanak ini yang sangat kita apresiasi,” ujar Edward DF politisi penggila bola tersebut.

Ganex FC yang dimanejeri dan diarsiteki oleh Syafrizal, SH Anggota DPRD Kota Payakumbuh tiga periode dari PBB, anak-anak sangat antusias memenangkan laga sejak menit.menit awal. Walau Ganex FC turun dengan 10 pemain, namun bisa berbalas gol dengan Venus FC yang punya mental juara. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Ganex FC

Baca Juga:  Pada Doa Kapalo Bonda Edward DF Imbau Warga Sungai Ipuah Sitanang Jaga Hutan

Empat gol untuk Ganex FC tercipta lewat kerjasama apik Tedi, Hendra Jorong, Ferri Uno Ricky Sentosa, Edwin, Ombak dan kawan.kawan. Sementara tigo bagi Venus FC lahir berkat kerjasama dan sama-sama berkerja Yongki Oktrio, Saf Datuak, Wel, Sony dan rekan-rekan.

“Semoga trend positif Ganex FC tetap terjaga dan silaturahmi para pemain peserta Liga U-35 Limapuluh Kota akan tetap terpelihara,” pungkas Syafrizal yang juga skuad Ganex FC putra Lamposi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.