Lagi, Edward DF Berikan Bantuan Jersey Bintang Sago adalah ‘Football Club’ Keempat

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Lagi, Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF memberikan bantuan Jersey kepada Football Club (klub sepakbola). Kamis (19/01/2023) Jersey tersebut diberikan kepada Bintang Sago FC Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota

Bantuan diserahkan Edward DF didampingi Bacaleg PPP untuk DPR RI Dedrizal. Sementara bantuan diterima Ketua Bintang Sago FC Elderson didampingi pelatih Edwin.

Kepada awak media Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyebutkan dengan dibantunya Bintang Sago FC, hingga kini telah empat Football Club’ yang ia bantu. Semua FC tersebut berada di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Ada beberapa football club lagi yang akan kita bantu dan sudah masuk daftar tunggu. Baik di Kabupaten Limapuluh Kota maupun Kota Payakumbuh. Karena anggaran kita terbatas tidak bisa serta merta semua FC yang minta bantuan Jersey itu langsung kita realisasikan,” ujar Edward DF yang juga mantan pesepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar.

Dikatakan Edward DF yang juga Wakil Ketua DPD LPM Kota Payakumbuh tersebut, FC yang telah beroleh Jersey darinya masing-masing adalah Lamos FC Mungo (Luhak), Putra Guenesa Hulu Aia (Harau), Sitanang FC (Lareh Sago Halaban), dan Bintang Sago FC Padang Mengatas (Luhak).

“Semoga di masa datang seluruh klub yang ada di Luak Limopuluah bisa kita bantu. Baik Jersey maupun support dana dalam pelaksanaan open turnamen,” papar Edward DF yang digadang-gadang akan nyaleg untuk DPRD Sumbar pada Pemilu 2024. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.