Laksanakan Wisuda Tahfizh, Wako Fadly Amran Apresiasi SDIT Ma’arif

by -

SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG – Laksanakan Wisuda Tahfizh ke-8 dan Tasyakuran bagi kelas VI, Sabtu (27/5) di Gedung M. Syafe’i, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano apresiasi SDIT Ma’arif.

Saat membuka kegiatan tersebut, Wako Fadly manyampaikan selamat kepada SDIT Ma’arif yang sudah berhasil mendidik anak-anak sebagai penghafal Al Qur’an yang ditandai dengan banyaknya yang mengikuti wisuda tahfizh ini.

“Kita juga mengucapkan selamat kepada wali murid yang juga berperan penting dalam memberikan pengetahuan umum dan juga membimbing anak-anak untuk dekat dengan Al Qur’an dari usia dini,” ucapnya.

Selain itu, Fadly juga mengapresiasi SDIT Ma’arif dengan sekian banyaknya prestasi yang sudah diraih, baik di tingkat kota, provinsi, nasional, maupun internasional.

Lebih lanjut ia juga berharap kepada guru dan juga wali murid, untuk bisa menjaga dan mendampingi anak-anak ini agar bisa terus menjaga hafalannya hingga bisa menjadi hafizh Qur’an sampai 30 Juz. Serta bisa menjadi panutan dan dapat mengimplementasikan makna-makna dari Al Qur’an.

Fadly juga berkesempatan memberikan penghargaan dan juga reward secara pribadi langsung kepada Kaysha Aziza Humaira, siswa kelas III, anak dari pasangan Hendra dan Nurhasni yang memiliki hafalan tertinggi sebanyak 17 Juz.

Wisuda ini diikuti sebanyak 58 siswa kelas VI, 62 siswa dari kelas I hingga kelas V dan Wisuda Tahfizh Guru yang diikuti sebanyak 30 guru. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.