Lapas Kelas II B Muaro Meriah, Dapat Sambutan Hangat Masyarakat Setempat

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – 40 paket sembako dibagikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muaro Sijunjung, kepada masyrakat yang terdampak covid-19. Sasaran pemberian paket secara simbolis, Kamis (29/7) diutamakan kepada masyarakat sekitar LP setempat.

Bantuan paket sembako berisikan 5 Kg beras, gula, minyak goreng, mie instan, masker, telur dan vitamin, langsung diserahkan oleh Kepala LP Muaro Sijunjung,Bistok Oloan Situngkir. Amd.l.P., S.H., M.H.

Baca Juga:  12 Pasutri Petani Ikuti PLEK IPDMIP

Dihadapan perwakilan penerima bantuan dan dihadiri oleh semua Pejabat dan staf LP setempat, Bistok berharap bantuan paket ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, ” Mudah mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari hari,” ujar Bistok, didampingi salah seorang Kasinya Syahlan.

Terkait dengan pemberian bantuan ini, sambung Bistok, diberikan secara serentak kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, oleh semua lembaga di bawah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Indonesia. Sasarannyang utama adalah yang terdampak pandemi covid-19 dan yang pernah melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga:  BPP Sumpur Kudus dan Kamang Baru Ditunjuk Sebagai Pelaksana PLEK

Usai penyerahan bantuan itu, salah seorang penerima bantuan Sumiarti (51) merasa terharu dan tidak bisa berkata banyak, terlihat mulutnya kok mit kamit mengucapkan terima kasih kepada Lapas Sijunjung, ” Alhamdulillah, dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringakan kebutuhan sehari-hari,” kata Sumarti.(rnal88)

No More Posts Available.

No more pages to load.