Lee Min-ho dan Aktor Pemeran Squid Game Menghadiri Art+Film Gala 2021 LACMA.

by -
by
Lee Min-ho dan Aktor Pemeran Squid Game Menghadiri Art+Film Gala 2021 LACMA.
Lee Min-ho dan Aktor Pemeran Squid Game Menghadiri Art+Film Gala 2021 LACMA.

SEMANGATNEWS.COMBintang Korea Lee Min-ho terlihat tampil menawan saat menghadiri Art+Film Gala 2021 yang diadakan oleh Los Angeles County Museum of Art (LACMA).

LACMA sendiri merupakan museum seni terbesar di Amerika Serikat bagian barat yang memiliki koleksi mendekati sekitar 147.000 objek yang berperan selama 6.000 tahun dalam mengekspresikan dunia artistik.

LACMA telah memberikan penghargaan kepada seniman Amy Sherald dan Kehinde Wiley, serta sang pembuat film terkenal alias sutradara Steven Spielberg.

LACMA Art+Film Gala telah lama menjadi daya tarik tersendiri bagi para pekerja industri kreatif Hollywood untuk berkumpul sambil menikmati pertunjukan musik.

Diketahui Art+Film Gala 2021 ini diketuai bersama oleh aktor Leonardo DiCaprio dan perwakilan dari LACMA  yaitu Eva Chow.

Selain Lee Min-ho yang ikut hadir adalah dua bintang “Squid Game” yaitu Lee Jung-jae dan Park Hae-soo, Lee Byung-hun dan Jung Woo-sung juga ikut hadir pada Gala di Los Angeles tersebut.

Sementara itu terlihat juga Sutradara “Squid Game” Hwang Dong Hyuk yang juga ikut diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Menurut informasi Lee Min-ho akan membintangi “Pachinko” Apple TV+, yang akan segera dirilis.

Pachinko ini merupakan kisah keluarga imigran Korea yang mencakup empat generasi, dan didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh penulis Korea-Amerika Lee Min-jin.

Aktris pendukung terbaik Oscar Youn Yuh-jung dan Lee Min-ho adalah karakter utama dalam “Pachinko” ini.

Disinyalir Apple TV+ telah diluncurkan di Korea Selatan pada 4 November dengan serial drama sci-fi Korea “Dr. Brain.”(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.