Letkol. Inf. Heri Sumitro Diapresiasi Walikota Riza Falepi

by -

SEMANGAT PAYAKUMBUH-Bapak Letkol. Inf. Heri Sumitro selama beliau bertugas di Payakumbuh telah banyak bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan masyarakat Payakumbuh dalam mengisi pembangunan di daerah ini.

Salah satunya yang sangat monumental adalah kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 yang baru saja usai dan sukses. Dimana melalui kegiatan tersebut, 1.2 Km jalan baru dibuka, merehab sejumlah rumah tidak layak huni dan berbagai kegiatan non fisik lainnya.

Hal tersebut disampaikan Walikota Riza Falepi saat acara pisah sambut Komandan Kodim 0306/50 Kota antara Letkol Inf. Heri Sumitro dengan Letkol. Kav. Solikhin di Balairung Rumah Dinas Walikota Riza Falepi, Jl. Rky. Rasuna Said, Payakumbuh, Sabtu (18/11) malam.

Selain dihadiri Walikota Riza Falepi tampak hadir pada malam itu Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Wakil Walikota Erwin Yunaz, Forkopimda kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota, pimpinan OPD kedua daerah, tokoh masyarakat, alim ulama dan undangan lainnya.

Dikatakan Wako Riza, Pemko Payakumbuh sangat mengapresiasi sumbangsih yang telah diberikan Letkol Inf. Heri Sumitro selama bertugas di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas banyaknya bantuan serta sumbangsih yang telah Bapak berikan pada pembangunan di Payakumbuh, seperti diantaranya bidang pertanian.

Beliau sangat perhatian dengan bidang yang satu ini, bahkan beliau tak segan-segan berbagi ilmu tentang pertanian dengan kami,” kata Wako Riza.

Diakhir sambutannya Wako mendoakan Letkol Inf. Heri Sumitro beserta keluarga sehat selalu dan sukses di tempat tugas yang baru.

“Kami mendoakan semoga Bapak dan keluarga sehat selalu dan semakin sukses di tempat tugas yang baru,” tukuk Wako Riza.

Bak gayung bersambut Letkol Inf. Heri Sumitro juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama selama bertugas di Luak Limopuluah dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas hal-hal yang tidak ditempatnya selama bertugas di wilayah ini.

“Kami juga menyampaikan terima kasih dan selama kami bertugas mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya, dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon maaf,” kata Letkol. Inf. Heri Sumitro.

Letkol. Inf. Heri Sumitro bertugas sebagai Komandan Kodim 0306/50 Kota selama dua tahun tahun tujuh bulan dan akan menempati pos barunya sebagai Kepala Guru Militer dan Pendidikan di Pusat Pendidikan Teritorial (Pusdikter) Bandung.

Sementara itu Komandan Kodim 0306/50 Kota yang baru Letkol. Kav. Solikhin yang sebelumnya bertugas di Pusdiklat Kavaleri Bandung mengharapkan, bantuan dan kerjasama dari pimpinan daerah serta masyarakat di kedua daerah.

“Kami pun, sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama dari pimpinan di wilayah ini untuk masa-masa yang akan datang,” kata Solikhin.

Meskipun dibawah guyuran hujan rintik malam itu, acara pisah sambut tetap berlangsung penuh kehangatan yang diisi dengan sambutan perpisahan,dan bersalaman.(Jentrael)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.