Lewat Sentuhan Budaya Tumbuhan Kreatifitas Anak Muda Minang Untuk Majukan Ekonomi Sumbar Kedepan

oleh -

Lewat Sentuhan Budaya Tumbuhan Kreatifitas Anak Muda Minang Untuk Majukan Ekonomi Sumbar Kedepan

Semangatnews, Padang – Kita patut harus bersyukur karena dimasa pandemi ini, ada banyak hal yang bisa kita ambil hikmah dan pelajaran sisi baik juga dalam intruspeksi diri berpikir positif kedepannya. Adanya banyak waktu berkumpul bersama keluarga dan menyadari diri melaksanakan ibadah bersama keluarga di rumah yang selama ini karena kesibukan aktifias masing-masing orang tua dan anak tidak bisa dilakukan.

Baca Juga:  Wagub Audy: Capaian Vaksinasi Sumbar Bertambah 10 Ribu Perhari

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dalam acara Bagurau Manjalang Hari Rayo Dimaso Pandemi bersama Duta Budaya Sumatera Barat melalui Darring Zoom, Jum’at (22/5/2020).

Wagub Sumbar juga menambahkan, dalam masa pandemi ini sudah merubah New Normal kita sebagai manusia, akan ada budaya yang berobah secara otomatis dan kita sebagai masyarakat minang berharap agar budaya yang timbul akibat masa pandemi ini tidak merubah total budaya kita sebagai masyarakat minang.

Baca Juga:  Karya pelukis Hendra Sardi Terpilih Dipamerkan di Pendhapa Art Space Yogyakarta

“ Untuk itu para duta budaya jadikanlah moment ini sebagai ajang untuk membentuk kreatifitas dan membantu sesama masyarakat yang membutuhkan, ada kebiasaan jika kita bertemu bersalaman namun dalam kondisi saat ini dibatasi tidak dilakukan. Serta juga membudayakan juga kondisi penanganan covid 19 dengan menjaga kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan pola hidup bersih cuci tangan pakai sabun tanpa mengabaikan nilai-nilai budaya yang ada sebelumnya”, himbau Nasrul Abit.

No More Posts Available.

No more pages to load.