[Link Baca] Manga One Piece 1023 Versi Lengkap: Judul Dua Hal Yang Sangat Identik

by -
*mangahelpers.com : One Piece Chapter 1023

SEMANGATNEWS.COM – Manga One Piece chapter 1023 akan dirilis secara resmi pada Minggu (29/8/2021) mendatang. Chapter 1023 berjudul ( Dua Hal yang Sangat Identik ) dapat anda baca di Mangaplus.com.

Berikut Spoiler ringkasan Chapter One Piece 1023:

Plot Cerita Bab 1023 :

  •  Raja dan Ratu baik-baik saja setelah serangan Zoro/Sanji.
  •  Marco ingat apa yang Shirohige katakan kepadanya (“Sepertinya ada “tanah para dewa” di Jalur Merah”).
  •  Pertarungan antara Zoro/Sanji dan Raja/Ratu berlanjut.
  •  Sanji memberi tahu Zoro bahwa tubuhnya terasa “aneh” setelah menggunakan Raid Suit untuk kedua kalinya.
  •  Ratu mengejek Sanji karena menjadi cyborg Germa.
  •  Ratu memberi tahu Sanji jika kaki api itu adalah mesin, Sanji mengatakan kepadanya bahwa dia 100% manusia.
  •  Queen bertanya-tanya apakah manusia normal dapat membuat api dan memberitahunya jika dia adalah bagian dari ras X (leaker korea tidak menyebutkan namanya).
  •  Setelah ini, kita melihat wajah Raja yang menyiratkan bahwa Ratu berbicara tentang ras Raja.
  •  Namun, Diable Jambe Sanji tidak seberapa dibandingkan dengan kekuatan ras King.
  •  Hyogoro dan Kawamatsu membicarakan Zoro saat mereka melihatnya bertarung dengan Raja. Mereka bilang dia banyak mengingatkan mereka pada tuan Ringo, Shimotsuki Ushimaru. Dan juga samurai legendaris Shimotsuki Ryuma (dia juga bermata satu).
  •  Jack Vs. Inuarashi.
  •  Perospero Vs. Nekomamushi.
  •  Raizou Vs. Fukurokuju.
  •  Momonosuke telah menjadi dewasa, dia sekarang berusia 28 tahun. Kami melihat bahwa dia berubah menjadi naga di depan Luffy.
  •  Luffy: “Ayo Momo!! Ayo kembali ke Wanokuni!!!”
  •  Tidak ada istirahat minggu depan.

Ringkasan lengkap bab 1.023: “Dua Hal Yang Sangat Identik”.

Di sampulnya, Vivi sedang duduk di atas dahan pohon sementara beberapa burung hinggap di lengannya. Carue marah di lantai bawah (mungkin dia cemburu pada burung).

Bab dimulai di mana yang sebelumnya berakhir. Zoro dan Sanji berdiri di depan Raja dan Ratu, yang terbaring di tanah tertutup awan debu (keduanya sadar). Chopper terkejut melihat efek obat Mink, bawahan Beast Pirates juga terkejut melihat Ratu dan Raja jatuh.

Salah satu bawahan Bajak Laut Beast mengarahkan senjatanya ke Zoro, tetapi tepat sebelum menembaknya, Kawamatsu mengalahkannya. Hyougorou memberitahu semua orang untuk tidak mengganggu pertarungan Sanji dan Zoro dan mencoba membuat tidak ada seorang pun dari pihak lain yang melakukannya.

Marco menatap Raja dan Ratu saat mereka bangun, dan mengingat beberapa kata yang Shirohige katakan padanya.

Shirohige: “Dulu, sebelum zaman Mary Geoise,
ada “negara dewa” di atas Garis Merah.”

Sementara Marco tenggelam dalam pikirannya, beberapa bawahan Bajak Laut Beast mulai menembaki dia. Namun Izou tiba tepat pada waktunya dan menerjang ke arah Marco untuk mencegah peluru mengenainya. Izou menembak bawahan Beast Pirates saat dia meninggalkan tempat itu dengan Marco di pelukannya, menyuruhnya pergi.

Ratu dan Raja kembali berperang, lalu Ratu melakukan rap.

Ratu: “YO!!
Seranganmu tidak mempengaruhiku sama sekali…
“Kekeringan”, “Wabah”, “Api Liar”!!
Kami adalah 3 Bencana yang melindungi Kaidou!!!”

Kemudian Queen menembakkan sinar laser ke Sanji dan Zoro, tapi mereka menghindarinya. Zoro menyadari ada yang tidak beres dengan Sanji.

Sanji: “Setelah memakai Raid Suit 2 kali, aku merasa tubuhku…”
Zoro: “Jangan menyeretku bersamamu.”
Sanji: “Aku tidak mengatakan itu!! Hanya saja aku merasakan sesuatu yang “aneh”.”
Zoro: “Dengan alismu?”
Sanji: “Dengan tubuhku!!”

Saat mereka berbicara, King menerjang Sanji dengan pedangnya, tetapi Zoro menghentikannya dengan pedangnya. Queen mengambil kesempatan itu dan mencoba menyerang Zoro dengan teknik baru yang disebut “Bridal Grapper” (Bridal Heat Fist – ) yang dengannya ia mengubah cakar kuncir kudanya menjadi cakar yang menyala-nyala. Namun Sanji melangkah masuk dan memblokir cakar Ratu dengan tendangan berapi-api. Ratu tertawa.

Ratu: “Kamu pasti salah satu dari “cyborg” Germa!!
Semua anak Hakim adalah “cyborg”…
Kaki itu mekanis dan bisa terbakar jika kamu mau, kan!?”

Sanji: “Maaf mengecewakanmu, tapi aku 100% manusia!!!”

Ratu: “Ehhh!?
Manusia bisa membuat api sekarang!?
Bukannya kau berasal dari “ras Lunaria” atau semacamnya!!!”

Setelah mengucapkan nama itu, kami memotong ke wajah King, dia mendengarkan percakapan itu dalam diam. Sanji mulai melakukan tendangan api ke arah Ratu saat dia membela diri dengan lengannya dengan Busoshoku Haki dan cakarnya. Ratu mengakhiri dengan mengatakan bahwa tidak masalah apa itu Sanji, karena dia menghadapi cyborg yang bahkan Vegapunk tidak bisa ciptakan.

Zoro dan King terus bertarung. Tiba-tiba, ujung pedang King berubah bentuk menjadi seperti sisir dan King mengambil 2 pedang Zoro dari tangannya. Kemudian King menarik pedangnya dan mengambil 2 pedang dari Zoro, melemparkannya ke samping. Kemudian King melemparkan pukulan kuat ke wajah Zoro. Tampaknya pukulan itu mengenai wajah Zoro tetapi dia telah berhasil menggerakkan kepalanya tepat waktu dan dia telah menghentikan pukulan itu dengan pedang yang dia pegang di mulutnya.

Zoro: “Gaya bertarungmu penasaran…!!”
Raja: “Tidak perlu bentuk dan gaya tetap dalam pertempuran nyata.”
Zoro: “Kamu benar.

Sekarang aku memikirkannya, kamu tidak pernah mengatakan bahwa kamu adalah seorang pendekar
pedang …” Zoro mengambil 2 pedang yang hilang dan kembali ke pertarungan.

Zoro: “Jika perlu, aku mungkin harus memenangkan pertempuran ini dengan menggigit lehermu dan merobek tenggorokanmu…

Karena aku tidak akan kalah bagaimanapun caranya!!!”

Hyougorou dan Kawamatsu sedang menonton pertarungan Zoro dan King. Kawamatsu mengatakan bahwa Zoro adalah pendekar pedang yang tangguh, Hyougorou mengatakan bahwa dia mengingatkannya pada raja Ringo, Shimotsuki Ushimaru, di masa mudanya. Bahkan gaya bertarungnya mirip. Mereka juga mengatakan bahwa Zoro mengembalikan Shusui, pedang samurai legendaris Shimotsuki Ryuma, ke Wanokuni pastilah takdir. Saat Raja dan Zoro melanjutkan pertempuran, kita melihat gambar Ryuma di mana kita melihat bahwa mata kirinya juga rusak seperti mata Zoro (dia memiliki bekas luka di wajahnya juga).

Dipotong ke lantai 2 kastil Onigashima. Jack dan Inuarashi terus bertarung, Jack menggunakan bentuk hibridanya. Kakinya masih kaki raksasa tetapi badan dan lengannya berbentuk manusia (sebenarnya dia menggunakan pedangnya). Kepalanya adalah campuran dari mammoth dan bentuk manusia, ia mempertahankan belalainya yang besar dan taringnya yang besar tetapi memiliki kepala yang lebih kecil dan tidak memiliki telinga mammoth.

Jack menyerang Inuarashi dengan belalainya tetapi, seperti yang terjadi di Zou, Inuarashi mengambilnya dan melemparkannya keluar ruangan. Mereka berdua jatuh ke halaman di mana Ashura tidak sadarkan diri. Inuarashi ingat siksaan yang dilakukan Jack kepadanya terhadap Zou dan mengatakan bahwa sekarang semuanya akan berbeda. Berkat lubang besar di langit-langit yang dibuka oleh Kaidou, Inuarashi bisa berubah wujud menjadi Sulong-nya.

Dipotong ke luar kastil Onigashima, tepat setelah serangan Nekomamushi ke Perospero. Sebelum tatapan Carrot dan Wanda, Nekomamushi mendekati Perospero mengatakan bahwa dia akan membalas kematian Pedro. Begitu dia melangkah keluar dari bayang-bayang, cahaya bulan menyebabkan Nekomamushi berubah menjadi bentuk Sulong di depan tatapan ketakutan Perospero.

Di lantai 2 kastil Onigashima, Raizo dan Fukurokuju masih bertarung. Fukurokuju memberitahu Raizou bahwa Wanokuni tidak bisa mempercayai seorang anak sebagai shogun, Raizou menjawab bahwa dia tidak meremehkan pemuda karena “orang bisa tumbuh”.

Dipotong ke pantai Wanokuni. Bajak Laut Hati kesal, mereka telah menarik senjata mereka dan menunjuk pada “sesuatu” yang sangat mengingatkan mereka pada Kaidou. Dalam halaman ganda yang menakjubkan kita melihat seekor naga raksasa ditanam di depan Luffy. Itu adalah Momonosuke. Luffy ingat pertemuan pertamanya dengan Momonosuke (ketika Momonosuke mengatakan kepadanya bahwa dia bukan mangsa).

Luffy: “Momo.”

Momonosuke: “Memang!!”

Momonosuke sekarang berusia 28 tahun, Shinobu telah membuatnya tumbuh 20 tahun dengan kekuatannya. Shinobu menangis keras saat dia mengingat saat dia membesarkan Momonosuke. Kita hanya melihat gambar Shinobu yang memegang lengan Momonosuke, kita tidak bisa melihat seluruh tubuh Momonosuke. Namun, kita dapat melihat bahwa Momonosuke dewasa lebih tinggi dari Shinobu (dan dia memiliki ukuran yang kurang lebih sama dengan Luffy) karena kepala Shinobu di gambar itu mencapai siku Momonosuke.

Shinobu: “Momonosuke-sama!!
Dia terlihat persis seperti…!!”

Luffy dan Momonosuke pergi.

Luffy: “Ayo Momo!!
Ayo kita ambil kembali Wanokuni!!!”

Momonosuke: “Ya!!!”

 

*Sumber. Mangahelpers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.