Link Baca Manga One Piece Chapter 1031, “Prajurit Ilmu Pengetahuan” Baca Manga Komik One Piece SUB INDO Terbaru!

oleh -
one piece chapter 1031
one piece chapter 1031

SEMANGATNEWS.COM – Seperti biasanya Manga One Piece chapter 1031  akan dirilis secara resmi pada hari Minggu, tepatnya tanggal 7 November 2021.

Pada Manga One Piece chapter 1031 karya Eiichiro Oda ini terdapat beberapa adegan pertarungan, antara lain pertarungan  Kid dan Law menghadapi Yonkou Big Mom serta adegan Sanji vs Queen.

Baca Juga:  Download 20 Twibbon Hari Wayang Nasional 7 November 2021, Frame yang Bagus untuk Bingkai Foto Profil di Medsos

One Piece chapter 1031 berawal dari Kid yang menggunakan Jiki Jiki no Mi, yaitu buah iblis yang bisa memanipulasi magnet dan Law dengan Ope Ope no Mi-nya.

Gabungan kekuatan awakening mereka mampu membuat Big Mom tertimbun oleh gundukan tiang besi dan membuatnya aksi si nenek gokil ini tertahan untuk sementara.

Baca Juga:  Zoro Kalah Telak, Sanji Punya Paket Komplit Untuk Menjadi Yang Terkuat Di SHP! Ini Buktinya

Adegan tersebut dilanjutkan dengan kemunculan Kekuatan Big Mom yang mulai hilang kendali seperti kejadian di Whole cake Island saat ia memasuki mode kelaparannnya.

Akan tetapi pada pertarungan kali ini Big Mom sepertinya akan lebih serius menghabisi kedua supernova ini, hal itu terlihat dari One piece chapter 1031 ini ketika ia memunculkan kekuatan aslinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.