Link Live Streaming Athletic Bilbao Vs Barcelona: La liga Spanyol Minggu Dini Hari 22 Agustus 2021 Kick Off 03:00 WIB

by -
La liga Spanyol Athletic Bilbao Vs Barcelona, Minggu 22 Agustus 2021 03:00 WIB

SEMANGATNEWS.COM – Barcelona berharap bisa kembali mencatatkan kemenangan di awal musim La Liga Spanyol 2021/22 ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao di San Memes, Minggu (22/8) dini hari jam 03:00 WIB.

Pasukan Ronald Koeman itu membuka musim dengan kemenangan 4-2 atas Real Sociedad pada pekan lalu dengan Martin Braithwaite menyumbang dua gol, sedangkan Bilbao imbang tanpa gol lawan Elche.

Kemenangan menjadi moral pembangkit semangat tim sepeninggalan Lionel Messi, yang secara mengejutkan hijrah ke Paris Saint-Germain.

Barcelona mencetak gol lebih banyak dari tim-tim yang lain pada musim 2020/21. Tim asal Catalan itu bahkan mencetak lebih banyak 18 gol dari para rival. Meski sudah kehilangan Lionel Messi pada musim ini, mereka tampaknya tetap produktif. Namun, masalah yang masih menjadi perhatian Ronald Koeman adalah sektor pertahanan.

Sementara itu, Bilbao memiliki catatan penampilan yang agak tidak konsisten, dan mereka kebobolan dalam jumlah besar. Mereka juga memiliki rekor head-to-head yang buruk lawan Barcelona sejauh ini.

Prediksi Line Up Athletic Bilbao vs Barcelona :

Athletic Club Bilbao : Julen Agirrezabala; Oscar De Marcos, Dani Vivian, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga; Nico Williams, Oihan Sancet, Unai Vencedor, Álex Berenguer; Inaki Williams, Asier Villalibre.

Barcelona : Neto; Jordi Alba, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Pedri; Memphis Depay, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite.

*Sumber www.goal.com

Live Streaming Athetic Bilbao Vs Barcelona 1

Live Streaming Athletic bilbao Vs Barcelona 2

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.