[LINK Live Streaming] Juventus – AC Milan: Prediksi, Line Up , H2H, Jam 01:45 WIB Dini Hari Senin 20 September 2021 – Liga Italia Seri A 2021/22

oleh -
Serie A Italia - Juventus Vs AC Milan Jam 01:45 Senin 20 September 2021 Dini hari

SEMANGATNEWS.COM – Juventus dan AC Milan bentrok di Turin pada hari Senin dini hari jam 01:45 WIB, dengan tuan rumah yang sangat membutuhkan kemenangan.

Meskipun moral mereka didorong oleh kemenangan Liga Champions di pertengahan pekan, Juve tampil buruk di Serie A.

Meskipun awal yang tidak pasti di Swedia, pada hari Selasa, Juventus akhirnya menghentikan kebusukan dengan memenangkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini dengan kemenangan melawan Malmo.

Setelah gol babak pertama Alex Sandro menenangkan kegelisahan mereka, Bianconeri melanjutkan untuk melaju menuju kesuksesan 3-0 di Eleda Stadion, saat Paulo Dybala yang diremajakan – ditunjuk sebagai kapten untuk malam itu.

Sementara kepergian Ronaldo meninggalkan tanda tanya atas serangan itu, Juventus kini telah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari 17 pertandingan Serie A terakhir mereka; menunjukkan bahwa area kelemahan utama mereka .

Baca Juga:  JADWAL [Live Streaming Indosiar] Bhayangkara FC Vs Madura United: Prediksi, Line Up , H2H, Jam 15:15 WIB Hari ini ! LIGA 1 BRI 2021/22

Pertandingan pertama Milan di Anfield mungkin berakhir dengan kekalahan, tetapi akan memberi Stefano Pioli dan anak buahnya keyakinan lebih lanjut bahwa mereka berada di jalur menuju kesuksesan berkelanjutan setelah periode tertentu. dalam kelesuan untuk klub yang sebelumnya menaklukkan segalanya.

Kemungkinan susunan pemain awal Juventus:
Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Rabiot; Dybala, Morata

Baca Juga:  Jadwal Liga Italia: Hasil Pertandingan, Live Streaming dan Klasemen Sementara Minggu ini 21 - 24 September 2021

Kemungkinan susunan pemain awal AC Milan:
Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

No More Posts Available.

No more pages to load.