[Link Live Streaming] Liverpool vs Man City | Liga Inggris

oleh -
EPL Pekan ke 7 Liverpool vs Manchester City

SEMANGATNEWS.COM – Liverpool menghadapi Manchester City dalam bentrokan papan atas Liga Premier Minggu ini 3 Oktober 2021 (22:30 WIB).

The Reds dapat unggul empat poin dari sang juara dengan kemenangan sementara The Citizens.

City membuat pernyataan akhir pekan lalu dengan mengalahkan Chelsea secara komprehensif di Stamford Bridge meski kalah di Liga Champions di markas Lionel Messi di Paris Saint-Germain.

Sebaliknya, Liverpool ditahan imbang oleh Brentford pada akhir pekan meskipun dua kali memimpin tetapi kemudian bangkit kembali di Eropa untuk mengalahkan Porto 5-1 di Portugal.

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 BRI: PSIS Semarang vs Persik Kediri, Kick Off 15:15 - Jumat 15 Oktober 2021

Juergen Klopp dkk. pergi mencari balas dendam melawan City setelah mereka menderita kekalahan Anfield pertama mereka dari tim Pep Guardiola sejak 2003 musim lalu.

Liverpool unggul 3-0 dalam waktu satu jam permainan setelah manajer Jerman melakukan pergantian tiga kali yang mengisyaratkan tiga pemain yang akan bermain melawan City.

Mohamed Salah mencetak dua gol saat laga melawan Porto dan meski dia sangat ingin mencetak hat-trick, dia akan sangat menyadari pertemuan kelas berat akhir pekan ini adalah prioritasnya.

Baca Juga:  Jadwal & Live Streaming Liga 1 BRI | 2 - 3 Oktober 2021

Dengan demikian pemain Mesir itu ditarik keluar untuk menggantikan Roberto Firmino, yang masuk untuk mendapatkan dua gol.

Sadio Mane mencetak gol pembuka di Estadio do Dragao, di mana ia mencetak lima gol dalam tiga kunjungan terakhirnya sejak 2018, dan masuk menggantikan Takumi Minamino pada saat yang sama Salah dikeluarkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.