[Link Live Streaming] Napoli Vs Juventus: Sabtu 11 September 2021 – Liga Italia Serie A

by -
Semangatnews - Live Streaming Napoli Vs Juventus Pukul 23:00 WIB, Sabtu 11 September 2021

SEMANGATNEWS.COM – Pertandingan Napoli vs Juventus akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, dalam lanjutan laga Liga Italia Serie A Sabtu 11 September 2021 pada pukul 23.00 WIB.

Napoli saat ini bercokol di Klasemen ke 5 dengan perolehan point 6 sama dengan pemuncak klasmen Lazio. Sebelumnya dalam laga persahabatan Napoli dikalahkan Benevento (7/9/2021) dengan skor 1 – 5 .

Sementara Juventus yang laga sebelumnya dikalahkan oleh tim promosi Empoli  0 – 1 dalam laga Serie A, sepertinya ini akan menjadi catatan penting bagi Massimiliano Allegri. Saat ini Juventus berada di posisi ke 12 dalam klasemen Liga Italia Seria A.

Prediksi Line Up:

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Alvaro Morata, Paulo Dybala, Dejan Kulusevski

Pelatih: Massimiliano Allegri

Napoli (4-3-3): David Ospina, Kostas Manolas, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz, Diego Demme, Dries Mertens, Matteo Politano, Lorenzo Insigne

Pelatih: Gennaro Gattuso

Berikut Link Live Streaming Liga Italia Seri A antara Napoli vs Juventus:

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.