Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Episode 21 Tayang Hari Ini

by -
Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Episode 21 Tayang Hari Ini

SEMANGATNEWS.COM –  Kamu yang lagi mencari link nonton streaming Tokyo Revenger Episode 21, bisa klik tautan yang ada di artikel ini.

Tokyo Revenger Episode 21 sudah tayang Minggu, 29 Agustus 2021 dini hari tadi, bagi kamu yang belum sempat menyaksikan film keren ini, klik link di bawah ini.

spoiler sedikit, Dilansir dari manga Tokyo Revenger Chapter 57 – 61, Baji sudah terbunuh setelah ditusuk oleh Kazutora dan disinilah KIsaki melancarkan triknya agar Mikey mau bertarung dan membunuh Kazutora.

Saat Mikey sudah tersadar, Mikey turun dan melantangkan jika pertarungan antara Touman dan Valhalla sudah berakhir, tapi disisi lain Hanma dari Valhalla tidak terima dengan keputusan MIkey.

Disaat itu juga Mikey Menghantam Hanma dengan tendangannya yang membuat Hanma terkapar tidak berdaya. Dan seketika semua anggota Valhalla kabur dari arena pertarungan.

Mikey yang benar benar tersulut emosi menghampiri Kazutora dan berniat untuk menghabisinya. Mikey melancarkan satu pukulan ke arah Kazutora yang membuat Kazutora terhempas ke tanah.

Mikey berkata ” jika kamu cuma memiliki kemampuan untuk merusak hal penting maka di sinilah sekarang, kau akan ku hancurkan sendiri”.

Dan Mikey pun menumbangkan Kazutora, memberikan pukulan bertubi tubi ke arah wajah Kazutora hingga tak berdaya. Tak lama setelah itu Baji yang tadinya sekarat berdiri tegak.

Baji berkata pada Mikey, “Terima kasih sudah marah besar karena diriku Mikey”, chifuyu berkata ” jangan bergerak dulu kau sedang sekarat “Baji menjawab ” Luka kecil seperti ini tidak akan membunuhku”. Dan Akhirnya Baji menusuk dirinya sendiri dengan sebilah pisau.

Baji san meberikan pesan kepada Takemichi ” Musuh kita sebenarnya adalah Kisaki, aku tidak sengaja memergokinya dan yang sebenarnya kapten divisi tiga tetaplah pachin”. Setelah berbicara dengan Takemichi, Baji mulai berhalusinasi dan akhirnya mati dipelukan Chifuyu.

Takemichi berusaha menghentikan Mikey yang membabi buta menghajar Kazutora, saat itu juga Mikey menghantam Takemichi. Dan ia pun menjelaskan jika Baji kun bunuh diri agar Kazutora tidak bertanggung jawab atas kematiannya.

Dan sebuah jimat pun jatuh saat Takemichi melepas jas Touman, Mikey bertanya kepada Takmichi ” dari mana kau mendapatkan jimat ini”, Takemichi menjelaskan jika jimat itu ia temukan di Kuil saat pelantikan kapten divisi tiga saat Baji datang.

Nah, masih penasaran dengan lanjutan ceritanya, saksikan Tokyo Revenger episode 21 pada Minggu, 29 Agustus 2021 dini hari. Makin seru dan menarik saja Tokyo Revenger kan temans.

 

LINK NONTON TOKYO REVENGER EPISODE 21

LINK BACA MANGA TANPA IKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.