Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Live Action Sub Indo, Gak Perlu Ke Bioskop Jepang

by -
picture by portalfield.com

SEMANGATNEWS.COM – Tokyo Revenger Live Action akhirnya sudah tayang di bioskop Jepang pada tanggal 9 Juli 2021 kemarin, siapa sangka Film adaptasi dari anime dan manga ini sudah merauk keuntungan 528 juta Yen atau setara 70 milyar Rupiah.

Untuk jadwal tayang Tokyo Revenger Live Action Di Indonesia dan Internasional Belum ada kabar yang pasti, tapi tenang kita semua sudah bisa menonton Film keren yang satu ini, jadi buat kamu yang belum nonton film ini kamu bisa gunakan link di bawah ini untuk menuju situsnya.

Sejak penayangan Film Tokyo Revenger Live Action di Jepang, banyak warganet kesulitan mencari alternatif lain untuk bisa menikmati film Tkyo Revenger Live Action ini. ya, selain kamu langsung datang ke bioskop Jepang tidak ada cara lain untuk menikmati film ini.

jadi situs inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati tayangan film keren ini, Link nonton Tokyo Revenger Live Action di bawah ini akan langsung menuju ke situs streaming Tokyo Revenger Live Action.

 

Inilah para pemeran Tokyo Revenger Live Action

Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki

Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji

Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana

Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu

Hayata Isomura sebagai Atsushi Sendo

Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki

Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano

Mio Imada sebagai Hinata Tachibana

Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya

Hiroya Shimizu sebagai Shuji Hanma

 

Tidak jauh dari cerita manga dan animenya, film Tokyo Revenger Live Action bercerita tentang Takemichi yang bisa melintasi waktu yang mempunyai tujuan untuk menyelamatkan sang kekasih Hinata Tachibana dan temannya yang mati akibat keganasan geng Touman yang sudah menjadi jahat di masa depan dengan cara merubah sejarah di masa lalu.

Sang Pemeran utama Takemichi bisa melintasi waktu atau kembali ke masa lalu dengan bantuan adik Hinata yakni Naoto Tachibana dengan cara menjabat tangan Naoto, dan seketika Takemichi kembali ke masa ia masih remaja.

Saat Takemichi mencoba merubah masa lalu, di sanalah ia bertemu dengan Mikey dan Draken geng Touman. Saat di masa lalu geng touman bukanlah geng kriminal seperti yang terjadi di masa depan.

Nah, masih penasaran kan dengan akting Yuki Yamada dan kawan kawan, saksikan langsung nonton streaming Tokyo Revenger Live Action dengan klik Link di bawah ini yang sudah tersedia.

Akhir kata semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang mencoba mencari Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Live Action.

Link Nonton Tokyo Revenger Live Action
Link Nonton Anime Tokyo Revenger
Link Baca Manga Tokyo Revenger Tanpa Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.