[Link] Nonton Tokyo Revengers Sub Indo Episode 18 Takarir Indonesia

oleh -
ilustrasi:Tokyo revenger episode episode 18/wikimediacommons

SEMANGATNEWS.COM – Episode 18 Anime Tokyo Revengers semakin menarik tentunya untuk diikuti.

Tokyo Revengers episode 18 yang tayang perdana di akun youtube Muse Indonesia pada 8 Agustus dini hari memang cukup dinanti oleh para penggemar anime yang satu ini.

Sebelumnya pada episode ke 17, Takemichi kembali ke masa depan untuk mencari petunjuk tentang Kisaki Tetta dari Draken yang divonis hukuman mati.
Dan ternyata, Kisaki Tetta-lah yang menjadi pemimpin organisasi Valhalla dan juga sebagai ketua divisi 1 Tokyo Manji.

Baca juga: 

Baca Juga:  Jadwal Tayang The Book of Boba Fett, Seri Spin-off dari The Mandalorian

Tokyo Revenger Episode 18

Setelah Takemichi mengetahui kebenaran tentang kematian kakak dari Mikey yang tidak sengaja dibunuh oleh Baji dan Kazutora, karena ingin mencuri motor yang akan dihadiahkan pada mikey saat ulang tahunnya,uang yang mana ternyata toko yang mereka curi adalah toko milik kakak mikey sendiri yang tidak mereka ketahui.

Baca Juga:  Rencana Jahat Irvan Diketahui Andin: Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 28 Oktober 2021

Baji bergabung dengan geng Valhalla dengan Kazutora di dalamnya, niat baji bergabung yang belum diketahui oleh semua orang. Pertempuran yang akan berlangsung pada 31 oktober yang disebut Halloween berdarah.

Oke kita lanjutkan, setelah pertemuan takemichi dan matsuno Chifuyu dengan geng Valhalla, Takemichi memutuskan kembali ke masa depan untuk menemui Draken yang berada di dalam penjara. Takemichi menanyakan tentang siapakah ketua dari geng Valhala. Draken menceritakan tentang Valhala yang ternyata geng tersebut dipersiapkan untuk Mikey.

No More Posts Available.

No more pages to load.