Lionel Messi Segera Berseragam PSG, Ini Besaran Gaji dan Kontrak yang Diberikan

oleh -
Lionel Messi (Foto: barcelona)
Lionel Messi (Foto: barcelona)

SEMANGATNEWS.COM – Lionel Resmi segera diumumkan menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Dia dikontrak selama dua tahun oleh klub kaya-raya asal Prancis tersebut.

Berdasarkan laporan dari pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano, dia dikontrak selama dua tahun dengan gaji sebesar 35 juta euro atau sebesar Rp590 miliar per musim.

Sebelumnya, pria berusia 35 tahun tersebut sudah resmi meninggalkan Barcelona akhir pekan lalu sudah menyepakati bergabung dengan PSG.

“Kesepakatan sudah rampung dengan durasi kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan kontrak hingga Juni 2024,” katanya.

Baca Juga:  Jadwal Benfica vs Barca - Prediksi, Line Up dan Live Streaming | Liga Champions Matchday 2 Grup E

Hijrah ke Paris, La Pulga (sebutan untuk Messi) akan segera terbang ke Paris dengan membawa serta sang istri, Antonella Rocuzzo dan tiga orang buah hatinya, setelah sang ayah terlebih dahulu berangkat.

Belakangan terungkap, penyebab Messi meninggalkan Barcelona lantaran neraca keuangan klub yang anjlok dan terkena aturan salary caps dari La Liga selaku operator sepakbola di Spanyol.

Baca Juga:  Live Streaming Uber Cup 2021: Indonesia vs Thailand - Perempat Final Piala Uber 2021

Jika resmi bermain untuk PSG, maka Messi akan kembali bertemu dengan kompatriot lamanya, Neymar dimana saat mereka bekerjasama berhasil menyabet dua gelar La Liga dan satu piala Liga Champions pada musim 2013 hingga 2017. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.