[Live Streaming beIN Sport] VERONA vs JUVENTUS, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga Italia Seri A

by -
Verona Vs Juventus
[Live Streaming beIN Sport] VERONA vs JUVENTUS, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga Italia Seri A

SEMANGATNEWS.COMJuventus menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi dalam lanjutan Liga Italia Seri A pada hari ini Sabtu (10/30/2021) jam 23:00 WIB nanti.

Sementara itu, ketidakmampuan Juventus untuk membangun konsistensi dalam bentuk apa pun di bursa awal telah menyaksikan episode terbaru.

Ketika sepertinya pasukan Massimiliano Allegri sedang dalam perjalanan untuk kembali dalam perebutan gelar Serie A, masa sulit lainnya telah membatasi momentum mereka.

Sementara Verona terinspirasi oleh penampilannya yang luar biasa melawan Lazio akhir pekan lalu yang membuat mereka mencetak empat gol dalam kemenangan kandang 4-1 Verona, Giovanni Simeone akan berusaha mempertahankan performa mencetak golnya di sini.

Menariknya, dua gol pertama Simeone di Serie A terjadi saat melawan Juventus dari semua tim pada tahun 2016 selama karirnya di Genoa.Β 

Putra dari manajer legendaris Atletico Madrid Diego telah mengantongi lebih banyak gol hanya saat melawan Lazio dan Torino di kompetisi tersebut.

Dybala sekali lagi tumbuh menjadi pemain utama Juventus, terutama mengingat kembalinya musim panas Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Pemain asal Argentina itu telah mencetak tiga gol dan tiga assist di Serie A sejauh ini meskipun mengalami awal musim yang penuh dengan cedera.

Susunan Pemain:

LIVE STREAMING VERONA VS JUVENTUS

 

*Source: cultofcalcio.com

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.